Diterbitkan 26 Feb 2024

Dongkrak Produktivitas Sektor Hulu, GokoMart Buka Perdana di Banyuasin; Toko Tani Modern Serba Ada!

Event
GokoMart

Bagai hujan ditengah kemarau, hal inilah yang dirasakan oleh pelaku agribisnis di Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Banyuasin sekitar dengan dibukanya sentra toko tani modern serba ada GokoMart. Berkonsep toko modern yang nyaman, GokoMart fokus menyediakan produk agri-input berkualitas dengan harga yang kompetitif, diantaranya: benih, pupuk, pestisida, dan peralatan penunjang seperti angkong dan sprayer.

Berlokasi di Jl. Poros Muara Telang Jalur 8 jembatan 2, Dusun 4 Desa Telang Jaya Kec. Muara Telang Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, GokoMart resmi melayani pengunjung perdana nya sejak 26 Februari 2024. Pembukaan hari pertama sudah dinanti-nantikan oleh pelaku agribisnis setempat yang didominasi oleh petani lokal. Pengunjung antusias bertanya dan berbelanja kebutuhan agri pilihan.

Bagaimana pendapat pengunjung yang sudah datang di GokoMart

Pak Eko, salah satu pengunjung yang berprofesi sebagai petani padi setempat mengatakan bahwa “Awalnya saya penasaran karena diajak oleh teman, ternyata tempatnya nyaman, barangnya lengkap, dan banyak promo. Saya senang karena tidak perlu menempuh jarak yang jauh atau mengkhawatirkan keaslian barang lagi dalam belanja produk agri.”

Tidak hanya menyediakan produk berkualitas, Gokomodo juga memberikan layanan agri edukasi melalui Klinik Tani. Fasilitas Klinik Tani ini terbuka untuk semua pengunjung, sehingga mereka bisa melakukan konsultasi langsung mengenai kesehatan budidaya tanaman dan penanganan hama serta penyakit tanaman.

Dengan kombinasi unik infrastruktur fisik modern yang dipadukan dengan teknologi digital, serta edukasi agrikultur, Gokomodo berharap dapat membuat produktivitas sektor hulu agrikultur daerah lebih meningkat dalam mutu dan jumlah hasil hilirnya.

GokoMart pun menyiapkan promo spesial grand opening, seperti diskon kilat, hadiah langsung tanpa minimum belanja, dan GokoKoin reward pada aplikasi Gokomodo. Aplikasi Gokomodo memberikan pelanggan pengalaman belanja yang lebih unik dengan berbagai misi berhadiah yang bisa diikuti.

Jangan sampai ketinggalan, bagi rekan-rekan agrikultur di Muara Telang sekitar segera kunjungi GokoMart. Dapatkan produk agri pilihan berkualitas, edukasi dan hadiahnya. Kamu bisa baca artikel lainnya – Pupuk KCL: Pengertian dan Manfaatnya untuk Tanaman Jangan lupa pantau selalu update terkini seputar agrikulturu hanya di website Gokomodo!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin