Diterbitkan 15 Dec 2023

Grand Launching Sobat Akurasi: Dapatkan Pelayanan Servis Fuel Injection Pump Alat Berat dan Kendaraan Ringan Terlengkap

News
grand launching sobat akurasi

Peluncuran grand launching Sobat Akurasi, pusat servis modern fuel injection pump alat berat diesel dan kolaboratif untuk servis kendaraan ringan bersama dengan Otoklix, resmi dibuka pada hari selasa, 12 Desember 2023, di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Lokasi Sobat Akurasi terdapat di Jalan Raya Ahmad Yani II KM. 5,4 Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391, Arteri Supadio satu arah menuju bandara (samping Agro Tunas Mandiri). Bangunan modern dengan area parkir yang luas menyapa pengunjung yang hadir. Area servis alat berat yang terpisah dengan kendaraan ringan menunjang kebersihan dan kenyamanan.

Pengunjung yang hadir dapat melihat dan belanja langsung spare parts, oli pelumas, perlengkapan kelistrikan, ACCU, dan perlengkapan penunjang bisnis lainnya yang tersusun rapi di rak area mini store GokoBiz.

Grand launching sobat akurasi dibuka oleh Bupati Kubu Raya, Bapak Muda Mahendrawan. Acara dimulai dengan seremonial pemotongan pita dan penandatanganan plakat, ramah tamah pun berlangsung hangat dan meriah.

Rekanan, perwakilan perusahaan nasional, pemilik bisnis, serta masyarakat sekitar turut hadir dan antusias. Pengunjung diajak untuk melihat inovasi terbaru yang dihadirkan Gokomodo melalui Sobat Akurasi. Servis kendaraan ringan yang banyak diminati oleh pengunjung, kolaborasi bersama Otoklix.

Acara grand launching sobat akurasi

Bapak Muda dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, sudah saatnya ada perhatian lebih dan bersinergi untuk pusat servis komponen alat berat penunjang bisnis 5 sektor utama di Kalimantan Barat.

“Hal ini sangat penting untuk kelangsungan dan efisiensi kualitas bisnis. Pelaku bisnis disini tidak perlu repot lagi mencari pusat servis komponen alat berat. Melalui sobat akurasi terdapat peralatan canggih, spare parts original nya pun lengkap, bisa servis kendaraan ringan juga bersama Otoklix. Komplit dalam satu tempat,” ungkapnya.

Chief Supply & Commercial Corporate Gokomodo selaku Direktur Utama Sobat Akurasi, Arief Dharmawanto berterimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah dan masyarakat.

“Harapan kami agar pusat servis ini bisa menjadi pilihan baru pelaku bisnis setempat. Sobat Akurasi dapat menjawab semua kebutuhan servis fuel injection pump alat berat dan kendaraan ringan dengan akurasi dan kualitas unggulan,” ujarnya. 

Acara ini dihadiri lengkap oleh seluruh stakeholder Gokomodo, yaitu Samuel Tirtasaputra Chief of Executive Gokomodo, Tanty Sari Chief Finance & People OfficerGokomodo, Arief Dharmawanto Direktur Utama Solusi Sahabat Akurasi, dan Firman Supandiman Product Support & Service Manager Solusi Sahabat Akurasi,

Besar harapan dengan dibukanya sobat akurasi dapat membantu seluruh pihak terkait. Simak artikel seterusnya melalui website Gokomodo!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin