Diterbitkan 1 Mar 2024

Pasti Bikin Kantong Aman! Segera Kunjungi Sobat Akurasi dan Dapatkan Promonya!

Event
sobat akurasi

Halo semuanya! Hadir kembali dengan hal menarik nih dari Gokomodo, yaitu dapatkan berbagai macam promo yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Sobat Akurasi. Solusi Sahabat Akurasi berfokus pada bisnis maintenance alat berat dan kendaraan ringan. Gokomodo akan menjadikan Solusi Sahabat Akurasi menjadi inovasi pusat servis fuel injection pump alat berat dan kendaraan ringan terintegrasi di Pontianak, Kalimantan Barat.

Alat berat merupakan mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan tugas-tugas konstruksi. Alat berat berfungsi sebagai pemindahan bahan bangunan, pengerjaan tanah (earthworking), dan lain-lain. Kendaraan ringan juga menjadi penting karena perlu perawatan dan teknisi yang handal serta barang yang terjamin original.

Gokomodo sangat mengerti betapa pentingnya perawatan kendaraan kendaraan ringan dan berat sehingga dapat beroperasi dengan baik dan mempertahankan umur kerja mesin. Tepat pada bulan Maret 2024 ini, Sobat Akurasi bersama Otoklix sedang mengadakan promo teruntuk di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat. Promo bulan Maret 2024 disambut dengan 3 promo sekaligus, yaitu:

  • Promo Service Fuel Injection Pump Diskon 50%
  • Promo Ganti Oli Shell Diskon 30%
  • Promo Tune Up Diskon 15%

Jangan sampai terlewat untuk dapat promo ini ya semuanya! Promo berlaku dari 1 – 31 Maret 2024 untuk semua orang yang berada di Pontianak, Kalimantan dan berkunjung langsung ke lokasi Sobat Akurasi. Yuk, dapatkan update seputar informasi Gokomodo dan agrikultur dengan pantau website ini selalu! – Nantikan Grand Launching Sobat Akurasi, Inovasi Pusat Service Fuel Injection Pump Alat Berat dan Kendaraan Ringan

whatsapp
twitter
facebook
linkedin