Diterbitkan 11 Dec 2023

Nantikan Grand Launching Sobat Akurasi, Inovasi Pusat Service Fuel Injection Pump Alat Berat dan Kendaraan Ringan

News
Sobat Akurasi

Halo semuanya! Ada sesuatu yang menarik nih dari Gokomodo, yaitu Grand Launching Sobat Akurasi di Pontianak Kalimantan Barat, loh! Semua jenis alat berat maupun unit dengan mesin diesel menjadi aset terpenting semua perusahaan dan memegang peran penting dalam mobilitas, produksi serta kegiatan operasional lainnya di perkebunan.

Alat berat merupakan mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan tugas-tugas konstruksi seperti pemindahan bahan bangunan, pengerjaan tanah (earthworking), dan lain-lain. Umumnya alat berat digunakan dalam pekerjaan konstruksi, seperti pembangunan jalan, gedung ataupun pertambangan yang memerlukan sumber daya baik manusia maupun mesin untuk membantu pekerjaan.

Salah satu faktor yang penting adalah perawatan dan kalibrasi rutin pompa injeksi solar yang merupakan elemen kunci dalam sistem bahan bakar mesin diesel. Pompa injeksi solar yang terkalibrasi dengan baik dapat menghasilkan pembakaran lebih efisien, mengurangi pemborosan energi, dan meningkatkan efisiensi mesin.

Sobat Akurasi berfokus menjalankan bisnis maintenance alat berat dan kendaraan ringan. Solusi Sahabat Akurasi akan menjadi inovasi pusat servis fuel injection pump alat berat dan kendaraan ringan terintegrasi di Pontianak, Kalimantan Barat. Lokasi Sobat Akurasi sangatlah strategis bagi semua pelanggan yang ingin datang berkunjung, lokasi tepatnya berada Jl. Ahmad Yani II KM. 5,5 Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391 (Sebelah Tunas Agro Mandiri).

Segera Kunjungi Grand Launching Sobat Akurasi dan Dapatkan Promonya!

Sobat Akurasi akan melaksanakan Grand Launching pada 12 Desember 2023, bagi semua masyarakat sekitar Pontianak dapat hadir dan bisa langsung menikmati berbagai promo khusus, loh! Berikut berbagai macam promo yang dapat kamu pakai:

  • DISKON 50% untuk test performance & test service Injector dan Nozzle
  • DISKON 50% untuk test performance fuel injection pump (FIP) atau supply pump, GRATIS test performance setiap repair fuel injection pump atau supply pump.
  • Test performance 6 pcs GRATIS 2 pcs.
  • Diskon 10% untuk servis rem, servis AC light vehicles (mulai dari 75rb dan 150rb an
  • Diskon 50% untuk tune up light vehicles (mulai dari 150rb an)
  • Ganti Oli, beli oli 3L gratis 1L light vehicles (mulai dari 300rb an)
  • Engine flush light vehicles mulai dari 68rb an
  • DISKON 5% untuk semua produk GokoBiz mini store

*Sampai dengan tanggal 31 Desember 2023. SK berlaku.

Yuk, segera datang pada Grand Launching Sobat Akurasi pada 12 Desember 2023! Jangan sungkan untuk mengajak teman, sahabat dan keluarga kamu, ya. Baca artikel lainnya hanya di website Gokomodo! – Sobat Akurasi Dukung Kemajuan Agrikultur dengan Bangun Pusat Servis di Pontianak

whatsapp
twitter
facebook
linkedin