Diterbitkan 13 Nov 2023

Sobat Akurasi Dukung Kemajuan Agrikultur dengan Bangun Pusat Servis di Pontianak

News
sobat akurasi

Sobat Akurasi yang memiliki komitmen untuk senantiasa mengikuti perkembangan dan perubahan teknologi. Perkembangan teknologi agrikultur perlu mendukung kemajuan di Kalbar. Hadirkan akurasi dan kualitas untuk servis alat berat diesel dengan teknologi terkini serta kolaborasi terbaru bersama Otoklix. Sobat Akurasi berfokus untuk servis kendaraan ringan dalam satu tempat yang modern di Pontianak, Kalimantan Barat

“Bentuk dukungan kami yakni hadir melalui layanan service, maintenance, repair, order alat berat diesel dan light vehicles dalam satu tempat moderen dengan teknologi terbaru yang buka akhir November 2023 di Pontianak,” ujar Dirut SSA Arief Dharmawanto di Pontianak, Sabtu.

Ia menjelaskan bahwa semua jenis alat berat, kendaraan penumpang maupun unit dengan mesin diesel adalah aset yang penting untuk semua perusahaan. Namun, kebutuhan akan servis dan perbaikan alat berat serta kendaraan ringan sampai saat seringkali menjadi kendala bagi para pelaku bisnis sektor utama.

Akses untuk mendapatkan layanan yang presisi dengan kualitas tinggi  serta spare parts original terkadang langka dan sulit ditemukan, sedangkan hal ini sangat vital untuk kelangsungan dan produktivitas bisnis. Sobat Akurasi akan melakukan soft Launching pada 22 November 2023. Warga Kalimantan Barat yang ingin merayakan bersama, silahkan datang ke acara pembukaan Sobat Akurasi.

Mengatasi hal itu lah Gokomodo hadir di Pontianak dengan tujuan menghadirkan layanan servis dan perbaikan. Semua perbaikan dan suku cadang semua tersedia melalui Sobat Akurasi. Kehadiran ini tidak hanya menjadi kabar gembira bagi pelaku bisnis sektor agrikultur, namun juga bagi semua sektor bisnis lainnya. Harapannya yang menggunakan alat berat jenis diesel dan kendaraan kecil dalam praktiknya dapat terbantu dengan baik.

Yuk, terus kembangkan sektor agrikultur dengan teknologi terbarukan. Kmau bisa baca selengkapnya artikel lain yaitu, Komitmen Gokomodo Memajukan Sektor Agrikultur di Indonesia melalui GokoHub.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin