Diterbitkan 31 Jan 2024

Tahun Baru Mobil Baru! Program Berkah Melimpah Gokomodo 2024 Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

News
Berkah Melimpah Gokomodo

Pergantian tahun menjadi momen yang selalu dirayakan oleh seluruh dunia. Setiap insan dari berbagai latar belakang dan profesi berlomba untuk membuat resolusi serta hal baru yang akan mereka lakukan. Termasuk perusahaan dan tempat kerja dari berbagai industri, salah satunya agrikultur. Kebutuhan hulu agrikultur dari segi produk agri-input akan selalu menjadi komoditi utama keberhasilan sektor hilir. Gokomodo yang saat ini menjadi salah satu perusahaan pemimpin dalam rantai pasok distribusi produk agri-input berkualitas sangat berperan penting dalam menyalurkan ketersediaan produk agri-input ke berbagai wilayah di indonesia, terutama melalui kios/toko tani bahkan KUD.

Memasuki perjalanannya di tahun kelima, Gokomodo sudah meluncurkan berbagai program untuk memfasilitasi pelanggan setia, salah satunya adalah program Berkah Melimpah Gokomodo “BMG”. Program ini rilis perdana pada tahun 2023 untuk semua kios/toko tani dan KUD yang menjadi mitra setia dalam bertransaksi di Gokomodo. Program Berkah Melimpah Gokomodo tahun lalu menghadirkan banyak hadiah yang tidak tanggung-tanggung, beberapa diantaranya seperti kulkas 2 pintu, kompor gas, logam mulia, dan handphone.

Mengingat kesuksesan serta antusiasme mitra yang besar akan program ini, Gokomodo kembali menghadirkan program Berkah Melimpah Gokomodo di tahun 2024 dengan hadiah utama yang lebih spektakuler, berupa mobil! Tidak hanya itu, masih banyak hadiah utama lainnya yang dapat dimenangkan seperti paket liburan ke Bali, kulkas, motor, dan logam mulia.

Semua hadiah yang tersedia dalam program Berkah Melimpah Gokomodo dapat kamu menangkan dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya di Gokomodo. Jangan lewatkan kesempatan, segera tingkatkan transaksi dan ajak rekan-rekan kamu dalam periode BMG tahun ini. Transaksinya melimpah, melimpah berkahnya! Selamat mencoba…. Kamu bisa baca artikel lainnya – Dapatkan Semua Kebutuhan Agri Input Dengan Menjadi Mitra Gokomodo

whatsapp
twitter
facebook
linkedin