Diterbitkan 24 Jan 2024

Dapatkan Semua Kebutuhan Agri Input Dengan Menjadi Mitra Gokomodo

News
kebutuhan agri input

Duni agribisnis sangatlah luas, agribisnis merupakan aktivitas dari produksi hingga distribusi dari sarana produksi, kegiatan usaha tani, dan penyimpanannya, distribusi dari komoditas usaha tani, hingga pengolahan dan beragam aktivitas lain yang membentuk produk itu. Pembuatan produk pertanian tidaklah singkat karena membutuhkan salah satunya adalah agri-input.

Agri-input tidak dapat dipisahkan karena sumber awal menjalankan pertanian membutuhan bahan seperti bibit, pupuk, dan alat pertanian agar tanaman bisa tumbuh dengan baik. Memastikan agri input tidaklah mudah, tidak banyak toko pertanian yang bisa menyediakan agri input yang sesuai dengan keadaan lahan.

Untuk menjawab permasalahan yang ada, Gokomodo mempermudah akses agri input ke berbagai wilayah yang sulit dijangkau sekalipun dengan menawarkan menjadi Mitra Gokomodo. Mitra Gokomodo sendiri adalah program unggulan Gokomodo agar toko pertanian menjadi banyak ketersediaan barang yang sesuai di lapangan. Sudah banyak toko pertanian yang bergabung menjadi MItra Gokomodo dan mendapatkan banyak manfaat.

Testimoni Berbagai Macam Toko Pertanian yang Bergabung Menjadi Mitra Gokomodo

a. Toko Dito Tani Makmur

Bu Sartika adala pemilik Toko Dito Tani Makmur berada di Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Jl. Taraman Karang Endah Kec. Semendawai Suku III, Kab. Ogan Komerin Ulu Timur.

“Produk yang diberikan Gokomodo sangat bagus dan orisinil. Saya tidak pernah menerima keluhan dari petani terkait penggunaan produk yang diberikan Gokomodo”. Dengan adanya agri input yang lebih lengkap bisa menjadi peluang ketika musim tanam.

b. Toko Sumber Tani

Wawan adalah pemilik Toko Sumber Tani asal Desa Sribhawono asal Lampung Timur yang sukses mendirikan toko tani. Asal mula didirikannya Toko Sumber Tani agar warga sekitar mampu membeli pupuk dan peralatan pertanian di daerahnya dengan mudah.

Wawan berharap Gokomodo terus memberikan akses kemudahan penjualan, pengarahan ke petani, dan barangnya selalu tersedia di Lampung timur. Hal ini sangat bermanfaat bagi para petani, karena warga di area tersebut sangat bergantung pada pertanian sebagai sumber penghasilan utama.

c. Toko Zahira Jaya Tani

Sebagai mitra, Pak Kosasih merasa sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Gokomodo. Selain barang sampai tujuan dengan cepat, tempo pembayaran di Gokomodo juga terbilang fleksibel. Hal ini tentu saja sangat membantu ketika sedang ada kebutuhan mendadak dengan dana yang belum mencukupi.

Nah, itulah berbagai macam testimoni toko tani yang sudah bergabung menjadi Mitra Gokomodo. Apakah kamu tertarik menjadi mitra Gokomodo? Silahkan menghubungi nomor kontak dibawah website Gokomodo, ya! Yuk, jadikan pertanian Indonesia lebih maju!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.