Diterbitkan 10 Nov 2023

Gokomodo Kembali Berpartisipasi Pada Pagelaran IPOC 2023

News
Pagelaran IPOC 2023

Gokomodo merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan start-up pada bidang agritech di Indonesia yang sudah ada pada tahun 2019. Satu tahun kemudian Gokomodo bekerjasama dengan korporasi terkemuka di Pulau Jawa. Setelah mendapatkan respon yang baik, Gokomodo melakukan ekspansi bisnis ke wilayah Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan pada tahun 2022. 

Tahun ini, Gokomodo kembali berpartisipasi dalam gelaran 19th Indonesian Palm Oil Conference and 2024 Price Outlook (IPOC 2023) yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2023 di BICC, Westin Resort, Nusa Dua Bali. IPOC merupakan pagelaran dan wadah membahas isu strategis industri kelapa sawit yang diwujudkan dalam beragam kegiatan seperti konferensi, pameran, expo, dll.

Tahun ini, Pagelaran IPOC mengusung tema “Enhancing Resiliency Amid Market Uncertainty” selaras dengan analisis situasi pasar minyak nabati dunia sehubungan dengan peraturan global terkini dan dampaknya terhadap strategi kebijakan dalam meningkatkan daya saing industri minyak sawit di Indonesia.

Sebagai salah satu exhibitor dari ratusan exhibitor yang berpartisipasi dalam event IPOC 2023 Gokomodo sengan bangga hadir sebagai salah satunya. Gokomodo memamerkan beragam produk seperti pestisida, pupuk dan farming tools kepada para pengunjung dan komunitas di Industri Sawit. Tak hanya itu, Samuel Tirtasaputra (Chief Executive Officer), Antonius Prabowo (Chief Business Development), dan Arief Dharmawanto (Chief Supply & Commercial Corporate) turut hadir untuk memperkenalkan dan menyambut para pengunjung booth Gokomodo.

Pagelaran IPOC 2023 dihadiri oleh banyak peserta dari seluruh nusantara Indonesia. Pagelaran IPOC 2023 memiliki estimasi pengujung sekitar 20,000 selama 3 hari berturut-turut. Lebih dari 2,000 pengunjung mendatangi booth Gokomodo dan antusias mencari tahu apa saja yang disediakan oleh Gokomodo. Gokomodo sangat berterimakasih kepada para pengunjung yang sudah hadir dan sampai jumpa pada IPOC 2024, ya semuanya!

Yuk, simak semua update tentang Gokomodo hanya melalui website Gokomodo! Banyak sekali informasi seputar agrikultur yang sangat membantu, loh! Kamu bisa membaca – Kapan Waktu yang Tepat Menyiram Tanaman?.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin