Diterbitkan 28 Mar 2024

7 Toko Alat Pertanian di Jakarta yang Perlu Kamu Tahu

Agri Edu
Toko alat pertanian Jakarta

Walaupun dikenal sebagai kota padat penduduk, tak sulit menemukan toko alat pertanian di daerah Jakarta. Ada banyak toko yang menyediakan beragam alat pertanian untuk berbagai keperluan, tentunya dengan kualitas yang terbaik dan harga yang bersaing.

Tidak perlu bingung mencari, kali ini Gokomodo akan merangkum 7 toko alat pertanian yang ada di Jakarta untukmu. Simak informasi selengkapnya toko alat pertanian di bawah ini!

Sumber: Pinterest

1. Gokomodo

Alamat: Rukan Permata, Jl. Tentara Pelajar Jl. Patal Senayan Senayan C1, North Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12210

Gokomodo selalu menjadi pilihan utama untuk memenuhi segala kebutuhan agri input. Gokomodo menyediakan berbagai macam kebutuhan dengan kualitas original dan harga yang terjangkau.

2. CV. Inovasi Global Teknologi

Alamat: Business Park Kebon Jeruk Blok E2 No. 8, Jakarta Barat

Jika kamu mencari toko alat pertanian yang juga menjual pupuk, kamu bisa mendatangi CV. Inovasi Global Teknologi. Mereka juga menjual berbagai produk insektisida yang berkualitas dengan harga bersaing.

3. PD. Garuda Jaya Tehnik Glodok

Alamat: LTC Glodok GF 1, Blok B15 No.7 dan GF1 Blok B16 No.3, Jakarta Barat 

PD. Garuda Jaya Tehnik Glodok juga merupakan toko alat pertanian yang bisa kamu pilih. Disana tersedia berbagai macam alat, seperti pompa air pertanian, generator listrik, mesin diesel, bahkan hingga mesin fogging nyamuk. 

4. PT Umg Indonesia

Alamat: Jl. Tangkas Baru Blok E No. 2, Jakarta Selatan 

PT Umg Indonesia merupakan toko alat pertanian yang menyediakan berbagai produk berkualitas. Disini, kamu bisa membeli traktor, matador, hingga combine harvester yang menunjang aktivitas pertanian agar lebih optimal.

5. PT. Cellindo Inti Perkasa

Alamat: Jl Proklamasi No 75 RT.7/RW.3, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat

Berbagai alat pertanian juga bisa kamu temukan di PT. Cellindo Inti Perkasa. Mereka menjual hydraulic puller tensioner, kawat seling, agricultural drone, wire rope sling, serta UAV drone. 

6. PT. Inter Agro Indonesia

Alamat: Bona Indah Plaza Blok A2/C1, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 

Jika kamu mencari alat-alat pertanian berteknologi modern, PT. Inter Agro Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka menyediakan mesin tanam padi (rice transplanter), mesin pengering (drain dryer), alat perlengkapan traktor (implemen traktor), serta alat tanam jagung. 

7. PT Goautama Sinarbatuah

Alamat: Taman Palem Lestari, Ruko Pelangi D-52. Jl. Kamal Raya, Outer Ring Road, Jakarta Barat 

Toko alat pertanian yang terakhir adalah PT Goautama Sinarbatuah. Disini, kamu tidak hanya bisa menemukan berbagai alat pertanian, melainkan juga mendapatkan berbagai produk pupuk kimia serta pestisida.

Itulah beberapa toko alat pertanian yang ada di wilayah Jakarta. Nah, jika kamu juga tertarik membeli alat pertanian secara online, kamu bisa mulai berbelanja di Gokomodo.com. Kami menyediakan berbagai produk pertanian berkualitas, baik untuk skala petani hingga skala perusahaan. Kunjungi website Gokomodo sekarang juga!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin