Diterbitkan 1 Sep 2023

Gokomodo Masuk dalam Daftar Forbes Asia 100 To Watch 2023

Event
forbes asia 100

Apakah kamu tahu? Akhir Agustus lalu, Forbes Asia 100 merilis daftar perusahaan kecil dan rintisan (startup) yang sedang “naik daun” di kawasan Asia-Pasifik. Melalui daftar ini, Forbes menyoroti perusahaan-perusahaan kecil dan rintisan dalam menghadapi tantangan dunia nyata dengan pemikiran yang baru serta produk dan layanan yang inovatif. 

Setelah genap 4 tahun, Gokomodo termasuk dalam salah satu dari 100 perusahaan dalam daftar tersebut untuk kategori Agriculture. Gokomodo mengembangkan akses rantai pasok yang mudah dan cepat ke wilayah yang sulit dijangkau melalui corporate commerce dan e-procurement. Gokomodo juga membantu para petani agar selalu teredukasi melalui website Gokomodo seperti agri edu, tips & trik, dan berita seputar pertanian.

Saat ini Gokomodo sudah hadir di 7 provinsi di 4 pulau terbesar Indonesia, yakni di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, dengan misi membangun jaringan infrastruktur kuat yang dipadukan dengan teknologi digital. Kehadiran Gokomodo disetiap wilayah diharapkan mampu mengatasi kelangkaan agri input yang kadang terjadi di berbagai daerah.

Tahun 2023, Forbes Asia 100 to Watch memuat 11 kategori industri, seperti agrikultur, bioteknologi, layanan kesehatan, e-commerce, dan keuangan yang berasal dari 13 negara. Singapura menyumbang 20 perusahaan, Hong Kong 15 perusahaan, Tiongkok 11 perusahaan, dan Indonesia dengan 11 perusahaan.

Gokomodo berhasil masuk dalam jajaran perusahaan bergengsi yang wajib diperhatikan dalam lingkup Asia. Tentu saja pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh Tim Gokomodo yang terus membangun dan mengembangkan Gokomodo hingga saat ini! Simak berita lainnya – Permudah Akses Agri Input Dengan Digital, Gokomodo Isi Seminar di INAPALM Asia 2023.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin