Diterbitkan 8 Oct 2024

Jangan Lewatkan Promo GokoMart Oktober untuk Penuhi Kebutuhan Pertanian Saat Musim Hujan Nanti!

News
Promo GokoMart

Promo GokoMart Oktober segera datang bersamaan dengan musim hujan, nih. Apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk bercocok tanam saat musim hujan? Sambil memikirkan kebutuhan pertanianmu, yuk baca informasi tentang aktivitas pertanian saat musim hujan dan lihat ada kejutan apa di akhir artikel!

Hal yang Dilakukan Petani Saat Musim Hujan

Resiko gagal panen saat musim hujan bisa jadi lebih tinggi dibandingkan saat musim kemarau. Jika musim kemarau petani harus dihadapkan dengan kekeringan, saat musim hujan petani menghadapi jumlah air berlebihan ketika hujan. Air hujan yang berlebihan dapat menyapu bersih pupuk yang diberikan pada tanah sekaligus mengubah pH tanah menjadi asam. Lalu, apa saja yang sebaiknya dilakukan petani untuk menghadapi musim hujan?

  • Menutup media tanam dengan mulsa untuk mengurangi erosi dan menjaga kandungan nitrogen tidak tercuci oleh air hujan.
  • Penyiraman dilakukan lebih pagi untuk menghilangkan kandungan asam dari air hujan yang menempel pada daun dan tanah. 
  • Lebih sering menyemprotkan pestisida nabati untuk mencegah tanaman diserang oleh hama dan penyakit.
  • Menambahkan pupuk dolomit pada permukaan media tanam untuk mencegah pertumbuhan jamur pada tanaman. Sebaiknya Cari Tahu Seluk Beluk Kapur Dolomit Sebelum Digunakan pada Lahan Pertanian sebelum menggunakan pupuk dolomit pada media tanam.
  • Pupuk organik juga bisa ditambahkan untuk menjaga ketersediaan unsur hara di dalam tanah.

Semua kegiatan pertanian yang dilakukan saat musim hujan memerlukan saprodi yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Kira-kira dimana ya membelis saprodi dengan harga murah? Coba deh cek promo Gokomart bulan Oktober ini!

Promo Gratis ROLLUP 480 SL 1 Liter

Rollup 480 SL merupakan herbisida sistemik purna tumbuh dengan bahan aktif isopropil amina glifosat 480 gram/liter yang setara dengan glifosat 356 gram/liter. Herbisida ini cocok digunakan untuk gulma berdaun lebar dan sempit. Rollup 480 SL juga bisa dicampurkan dengan perekat pestisida, sehingga akan bekerja lebih maksimal saat musim hujan. 

Kamu bisa mendapatkan herbisida Rollup 480 SL kemasan 1 liter dengan belanja mulai Rp 500.000 – Rp 5.000.000 di Gokomart Sandai, Sambas, Singkawang, Anjongan, Balaikarangan, Bengkayang, Muara Telang, Sosok, Bodok, Tayap, Tayan, Ngabang, dan Mukok. Promo ini berlaku pada 01 Oktober – 31 Oktober 2024.

Promo Tanggal Kembar Gokomart 10.10

Tanggal kembar merupakan tanggal yang dinanti-nanti karena pasti banyak promo di Gokomart. Pada bulan Oktober ini, tepatnya tanggal 10 Oktober 2024 nanti, akan ada promo diskon 2% untuk pembelian semua pupuk dan pestisida, lho! Promo ini dapat dinikmati di seluruh Gokomart di Indonesia, kecuali Gokomart Sandai, Singkawang, dan Sambas. Ingat, promo ini hanya berlaku satu hari saja, ya. 

Selain promo di toko Gokomart, Gokomart juga mengadakan promo 10.10 untuk pembelian secara online, lho. Akan ada promo tambahan GokoKoin 10% serta diskon voucher hadiah hingga 35% di aplikasi Gokomodo App, lho! Promo belanja online dapat dinikmati pada tanggal 7-16 Oktober 2024 dan berlaku untuk member Gokomodo App, ya!

Promo Spesial Sumpah Pemuda

Untuk memperingati hari bersejarah bagi putra-putri Bangsa Indonesia, Gokomart menghadirkan promo khusus pada 28 Oktober 2024 nanti. Sebagai bentuk nasionalisme, Gokomart memberikan diskon 2,8% setiap semua pembelian pupuk dan pestisida, lho! Promo ini bisa dinikmati di seluruh Gokomart Indonesia, kecuali Sandai, Singkawang, dan Sambas. 

Promo Pembukaan Gokomart Cabang Baru

Wah, Gokomart buka cabang baru, nih! Dengan adanya pembukaan cabang baru, sudah pasti ada promo yang menarik. Untuk petani yang berada di Sandai, Singkawang, dan Sambas, ikuti acara pembukaan Gokomart terbaru dan nikmati promonya. Ada promo diskon 10% untuk pembelian pestisida dan 2,5% untuk pupuk pada tanggal 24 September – 24 Oktober 2024. Jangan sampai lewatkan promonya, ya!

Promo Pembelian Pupuk Gratis Sprayer

Saat musim hujan, kebutuhan pupuk akan semakin meningkat. Untuk itu perlu persediaan pupuk yang memadai. Nah, kebetulan pada tanggal 9 September – 10 Oktober 2024 ada promo pembelian pupuk tertentu di Gokomart. Setiap pembelian pupuk NPK dan MOP Ijoren minimal 4 ton akan mendapatkan sprayer merek Batavia secara cuma-cuma. Pas banget kan saat musim hujan juga memerlukan sprayer untuk menyemprotkan pestisida dan pupuk! Promo ini hanya berlaku di Gokomart Kalimantan Barat kecuali Sandai, Singkawang, dan Sambas.

Gimana, promonya menarik, kan? Semua saprodi yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas pertanian saat musim hujan sudah tersedia di Gokomart, lho. Tunggu apa lagi, yuk segera beli! Pastikan untuk mengecek lokasi Gokomart yang sedang mengadakan promo dan cek ketentuan promonya, ya. Cari tahu juga tips pertanian saat musim hujan dengan membaca artikel di blog Gokomodo. Selamat bercocok tanam!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin