Diterbitkan 15 Sep 2023

Penting! Inilah Rekomendasi Toko Pertanian Agri-Input di Lampung

Figure
rekomendasi toko pertanian

Sektor pertanian adalah salah satu sektor yang penting bagi Indonesia. Akses yang mudah dan kualitas yang terjamin juga sangat diperlukan untuk mendukung kesuksesan pertanian. Akses tersebut salah satunya dalam mendapatkan berbagai perlengkapan, benih, pupuk, dan lainnya. Biasanya, diperlukan toko yang lengkap untuk menyediakan berbagai alat dan bahan pertanian. 

Lampung adalah sebuah provinsi yang menggantungkan hasil komoditas pertanian menjadi tumpuan utama bagi warganya. Oleh karena itu, diperlukan toko pertanian yang menyediakan kebutuhan agri-input yang lengkap, cepat, dan kualitas yang terjamin. Toko Pertanian yang mampu menyediakan segala hal diatas salah satunya dengan bekerja sama dengan Gokomodo. Gokomodo sudah memiliki jaringan di 7 provinsi dan memiliki ekosistem yang lengkap mampu memenuhi kebutuhan agri-input yang dibutuhkan para petani.

Berikut rekomendasi toko pertanian yang bekerja sama dengan Gokomodo di Provinsi Lampung:

a. Toko Arsyila Tani

Toko Arsyila Tani merupakan salah satu toko agri input di Kecamatan Putra Rumbia, Lampung Tengah. Pemilik Arsyila Tani adalah Taufik Hidayat yang sudah melayani petani di Lampung Tengah selama 9 tahun.

b. Toko Sumber Tani

Wawan adalah pemilik Toko Sumber Tani asal Desa Sribhawono asal Lampung Timur yang sukses mendirikan toko tani. Asal mula didirikannya Toko Sumber Tani agar warga sekitar mampu membeli pupuk dan peralatan pertanian di daerahnya dengan mudah.

c.Toko Mulyo Tani 

Eko Priyanto, seorang yang dulunya merupakan pegawai pabrik sepatu di Tangerang, kini sukses menjadi pengusaha kios tani di Desa Labuhan VII, Kec. Labuhan Ratu, Lampung Timur. Dengan niat tulus meneruskan usaha orang tuanya, Toko Mulya Tani yang ada sejak 16 tahun yang lalu masih berdiri sampai saat ini, loh!

d. Kios Mentari

Pak Mugiyo adalah pemilik Kios Mentari yang berada di daerah Raman Utara, Lampung Timur. Kelihaian Pak Mugiyo dalam berjualan produk Gokomodo di daerah Raman Utara, mampu menuai hasil dengan mendapatkan hadiah Berkah Melimpah Gokomodo berupa sepeda motor dari Gokomodo.

Untuk list rekomendasi toko pertanian yang bekerja sama dengan Gokomodo lainnya, kamu bisa menjumpainya di bawah ini, ya!

Toko pertanian lainnya

  1. Toko Agro Mukti di Tanjung Bintang, Lampung Selatan
  2. Toko Halwa Tani di Pubian, Lampung Tengah
  3. Gigih Inti Tani di Negeri Katon, Pesawaran
  4. Toko Galaxy di Adiluwih, Pringsewu
  5. Toko Ferdy Jaya di Gisting, Tanggamus

Semoga dengan adanya kemudahan akses agri input melalui jaringan Gokomodo, sektor pertanian daerah dapat lebih berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian daerah. Gokomodo berkomitmen untuk terus membantu para petani, komunitas petani, dan toko pertanian yang tersebar di daerah jaringan Gokomodo. Baca artikel lainnya – Program Berhadiah Gokomodo Datangkan Hadiah Motor Untuk Kios Mentari di Lampung Timur. Yuk pantau selalu website Gokomodo untuk kebutuhan agrikultur kamu!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.