Diterbitkan 24 Aug 2023

Permudah Akses Agri Input Dengan Digital, Gokomodo Isi Seminar di INAPALM Asia 2023

Event
agri input dengan digital

Apakah kamu tahu pada tahun 2021 sektor pertanian mengalami pertumbuhan sekitar 1,84% dengan kontribusi terhadap perekonomian nasional hingga sebesar 13,28%. Pada pertengahan tahun 2022, sektor pertanian juga menunjukan pertumbuhan positif dan memiliki kontribusi hingga 12,98% terhadap perekonomian nasional. Kamu bisa baca – Pentingnya Digitalisasi dan Informasi Agribisnis bagi Petani.

Pengadaan agri input dengan digital

Pentingnya sektor pertanian bagi Indonesia membuat Gokomodo berusaha memenuhi kebutuhan yang ada. Pengadaan agri input secara nasional diharapkan dilakukan cepat dan efisien salah satunya dengan digital. Gokomodo hadir dalam pembukaan stand dan mengisi seminar INAPALM Asia 2023 edisi ke-9 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2023. INAPALM Asia dikenal sebagai pameran teknologi, dan peralatan pertanian terbesar di Jakarta serta salah satu pameran terpenting yang Gokomodo hadiri di Indonesia.

INAPALM Asia 2023 terdiri dari 650 stand, jaringan networking 25 negara, dan 25,000 pengunjung yang berkeliling setiap harinya. Gokomodo hadir mendirikan stand untuk memberikan informasi seputar bisnis yang berjalan di Gokomodo. Tak hanya itu, Gokomodo memberikan seminar kepada pengunjung event dengan tema “Getting Agri Inputs to Farmers more Efficiently, with Digital” yang diwakili langsung oleh Muhammad Hidayat sebagai Head of Marketing Gokomodo.

Gokomodo berharap dengan kehadiran kami dalam event INAPALM Asia 2023 dapat membantu segala pihak yang membutuhkan akses agri input secara sistematis dan cepat. Kamu bisa mendapatkan segala informasi seputar Gokomodo dengan mengunjungi website kami, ya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.