Diterbitkan 1 Nov 2022

Road to IPOC 2022: Gokomodo Kenalkan Solusi Digital Supply Chain di Bidang Agrikultur

Event

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) akan kembali menyelenggarakan forum tahunannya yang ke-18, yaitu Indonesian Palm Oil Conference & Price Outlook (IPOC) 2022 pada tanggal 02-04 November nanti di Bali International Convention Center, Westin Resort, Nusa Dua. Disiapkan dengan sangat matang, gelaran IPOC 2022 kali ini akan melibatkan lebih dari 1500 pelaku bisnis dari sekitar 35 negara. Konferensi ini diprediksi akan menjadi salah satu konferensi minyak sawit terbesar dunia tahun ini. 

IPOC 2022 akan menjadi pertemuan tatap muka pertama kalinya setelah dua tahun diadakan secara virtual karena pandemi Covid-19. Mengusung tema ‘New Landscape in World Vegetable Oil : Opportunities and  Challenges for Palm Oil Industries’, acara ini akan mempertemukan para pemangku kepentingan industri kelapa sawit untuk mendiskusikan perkembangan minyak sawit ke depan. 

Gokomodo, One Stop Supply Chain Solution for Agribusiness

Gokomodo hadir dalam perhelatan IPOC 2022 untuk mengenalkan inovasi baru supply chain secara end to end. Saat ini, sistem rantai pasok pada sektor agrikultur kebanyakan masih dijalankan secara konvensional sehingga produktivitasnya belum maksimal. Oleh karena itu, pemanfaatan teknologi digital pada sektor agrikultur merupakan opsi terbaik yang dapat dilakukan para inovator untuk membantu pelaku agrikultur sekaligus meningkatkan output ekonomi nasional hingga Rp 94.864 triliun atau US$ 6,6 miliar per tahun.

Untuk memperkenalkan Gokomodo pada acara IPOC 2022, Gokomodo akan menampilkan dua platform utama yang membangun ekosistem digital di bidang agrikultur, yaitu e-procurement dan corporate commerce. Booth Gokomodo dalam IPOC 2022 akan menguraikan proses dan mekanisme digital procurement, fitur andalan yang dapat mewujudkan transparansi dan efisiensi pada proses procurement setiap perusahaan di sektor agrikultur. Proses digitalisasi yang dilakukan mulai dari tahap Request for Quotation (RFQ), tender, hingga konfirmasi pembelian yang dapat dilakukan secara praktis. Adapun keuntungan menggunakan e-procurement Gokomodo adalah: Kendali digital dan transparansi, proses yang lebih efisien, produk yang lebih berkualitas, dan real time data.

Di sisi lain, Gokomodo juga memperkenalkan layanan platform corporate commerce-nya sebagai solusi pembelian cepat secara digital ke Gokomodo dengan pilihan kategori yang lengkap dan beragam. Gokomodo Corporate Commerce diharapkan dapat mempermudah pembelian lewat satu pintu dengan harga dan kualitas terbaik. Untuk menjamin kualitas, Gokomodo selalu bekerjasama dengan para vendor terpercaya yang sudah berpengalaman di industri kelapa sawit. Adapun kategori barang andalan yang dapat dibeli melalui Gokomodo Corporate Commerce antara lain seperti pupuk, agrokimia, dan alat-alat perkebunan. 

Nah, tunggu apalagi, segera datangi booth Gokomodo di IPOC Bali 2022 dan dapatkan masa percobaan GRATIS untuk platform andalan Gokomodo. Sampai bertemu di Bali!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.