Diterbitkan 24 Sep 2023

10 Toko Tani Mendapatkan Logam Mulia dalam Rangka Hari Tani Nasional 2023

Event
Hari tani nasional

Selamat Hari Tani Nasional 2023! Hari Tani Nasional diperingati pada tanggal 24 September setiap tahunnya untuk memperingati bagaimana perjuangan semua yang bergerak dalam bidang tani untuk menghidupi bangsa dengan terbebas dari rasa lapar.

Ucapan hari tani ini sangat cocok karena Indonesia sendiri merupakan negara agraris yang artinya sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian di bidang pertanian. Keberadaan petani menjadi penting bagi negara agraris untuk turut serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tahun ini merupakan peringatan yang ke-63 tahun setelah ditetapkannya hari tersebut. Sudah cukup lama Hari Tani diperingati untuk terus mengingat identitas bangsa sebagai bangsa yang mandiri akan pangan. Gokomodo sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agrikultur mengapresiasi semua yang terus mendukung agrikultur termasuk keberadaan toko tani.

Sebagai bentuk apresiasi, Gokomodo memberikan hadiah kepada Toko Tani yang merupakan pelanggan istimewa terpilih. Total ada 10 toko tani terpilih oleh Gokomodo untuk mendapatkan logam mulia seberat 0.5 gram. Logam mulia ini diberikan untuk meningkatkan giat usaha dalam bidang pertanian.

Pelanggan istimewa toko tani yang terpilih:

a. Kios Cahaya Tani Cepiring – Jawa Tengah

b. Kios Sherina Tani – Sulawesi Selatan

c. Kios Tani Makmur Batur – Jawa Tengah

d. Kios Tani Abadi – Sulawesi Selatan

e. Kios Damai Tani – Jawa Tengah

f. Kios Saheru – Jawa Tengah

g. Kios Bahagia – Sumatra Selatan

h. Kios Zahira Jaya Tani – Jawa Barat

i. Kios Tani Jaya – Lampung

j. Kios Indo Tani – Kalimantan Barat

Gokomodo mengucapkan selamat kepada toko tani terpilih, semoga di Hari Tani Nasional ini membawa perubahan yang lebih baik di dunia pertanian. Yuk, baca artikel lain untuk menambah wawasan kamu – 4 Tahun Gokomodo Bagi Indonesia: Menyambut Pertanian Yang Lebih Baik. Gokomodo, selalu memberdayakan petani dan perusahaan agribisnis untuk lebih produktif.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin