Diterbitkan 31 Jul 2023

Berikut Rekomendasi laptop Kantor Untuk Memudahkan Pekerjaan

Teknologi

Sehari-hari bekerja para pekerja kantoran, laptop telah menjadi kebutuhan utama. Bila saat ini ingin membeli laptop, tentunya memilih dari sekian banyak merek yang beredar di pasaran bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi kalau tidak punya pengetahuan soal laptop terbaik untuk kantoran.

Pada artikel dibawah ini, kita akan membahas seputar laptop yang cocok beserta spesifikasinya yang dapat menunjang segala kebutuhan di kantor. Harga yang akan ditawar akan cukup terjangkau dan mudah dicari lho! Yuk, simak selengkapnya!

ASUS Vivo Book Max X441uV

Salah satu pilihan laptop rekomendasi adalah Asus Vivo Book. Laptop dari ASUS ini sudah dilengkapi dengan Processor Intel Core i3 6006U yang sudah terintegrasi dengan HD Graphics. Selain itu, RAM yang tersematkan cukup besar, yaitu 4 GB DDR4. Layar 14 Inch dengn resolusi HD memberikan kenyamanan dalam berbagai kerjaan kantor.

Selain penyimpanan yang mencapai 500 GB sangat memuaskan, modelnya yang tipis, minimalis, dan elegan ini sangat cocok untuk KAMU yang berjiwa muda dan energik. Selain itu, keunggulan lainnya adalah harganya yang cukup murah, yakni Rp 4.5 jutaan.

Dell Inspiron 14 3467 Core i3

Laptop Dell ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, yaitu memiliki penyimpanan yang besar, yaitu HDD 1 TB. Dengan penyimpanan yang besar ini, tentu dapat menunjang pekerjaan tanpa perlu cemas kehilangan data penting.

Laptop Dell Inspiration 14 ini juga sudah dilengkapi dengan Processor Intel Core i3-6006U, dan RAM berkapasitas 4 GB DDR4. Meskipun memilik spesifikasi cukup baik dibandingkan dengan jenis laptop lainya, harga yang ditawarkan juga cukup murah, berkisaran Rp 5,9 jutaan.

Lenovo IdeaPad 120S-14IAP

Laptop Lenovo ini memiliki bodi yang tipis dan mudah untuk dibawa kemana-mana, sehingga memudahkan mobilitas Anda. Layar 14 inch yang disajikan sangat pas untuk menunjang pekerjaan Anda. Dibekali dengan processor N3350 dengan Intel HD Graphics, RAM 4 GB DDR4, dan juga SSD 128 GB, membuat laptop ini memiliki performa yang mumpuni dibanding laptop pada umumnya. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Selain laptop, tentunya ruangan kantor yang nyaman juga sangat diperlukan untuk karyawan. Nah, bagi yang saat ini sedang mencari ruangan kantor yang memiliki lingkungan yang nyaman dan kondusif, serta dapat meningkatkan produktifitas tim.

Itulah rekomendasi laptop kantor yang dapat menjadi pilihan bagi kamu yang akan bekerja dalam waktu dekat ini. Kamu bisa mendapatkan laptop ini hanya di website Gokomodo yaitu GokoBiz. Pastikan selalu update berita dengan membaca-Pipa PVC, Solusi Terbaik Saluran Air untuk Rumah Tangga!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin