Diterbitkan 7 Jun 2024

Cabang Baru Gokomodo Siap Menggoyang Nanga Tayap Dengan ‘Semarak Pesta Petani’

News
Nanga Tayap

Hembusan angin segar bagi pelaku bisnis sektor agrikultur di Kabupaten Ketapang setempat. Hal ini dikarenakan akan segera diresmikannya cabang ketiga sentra toko tani modern serba ada, GokoMart Nanga Tayap. Menyajikan kebutuhan perkebunan dan pertanian dengan harga yang kompetitif seperti pupuk, pestisida, benih, serta peralatan. Layanan ini dihadirkan oleh Gokomodo, perusahaan agritech nasional yang telah dikenal luas sebagai distributor produk agri-input berkualitas yang membantu menyalurkan 2% kebutuhan pupuk Nasional pada tahun 2022.

Semarak Pesta Petani Nanga Tayap

“Di acara peresmian cabang ketiga kali ini, Gokomodo akan kemas acara dengan ‘Semarak Pesta Petani’. Acara ini sebagai bentuk apresiasi bagi petani setempat yang sudah setia mempercayakan kebutuhan agrikultur mereka kepada Gokomodo. Akan hadir beberapa penyanyi lokal ternama dan banyak hadiah untuk menghibur petani serta pengunjung yang hadir,” jelas Marchellina Sugiono selaku Head of GokoHub dan GokoMart, Gokomodo.

Gokomodo juga bersiap merilis beberapa pengembangan produk dan layanan jasa terbaru pada tanggal 8 Juni 2024 nanti. Momen ini bertepatan dengan grand opening GokoMart Nanga Tayap. Pupuk NPK dan MOP terbaru hasil kerjasama Gokomodo dengan Lagenda Pupuk NPK. Pupuk ini memiliki keunggulan dalam bentuk dan formulasi terkini untuk meningkatkan hasil dan kualitas panen. Serta Agen Gokomodo, program kemitraan dimana seorang bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui distribusi produk-produk Gokomodo.

Promo khusus grand opening GokoMart Nanga Tayap juga sudah disiapkan oleh management Gokomodo, pelanggan yang berbelanja kebutuhan agri-input akan mendapatkan cashback sampai dengan 100rb. Program spesial peresmian ini akan berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2024.

Sebelumnya, Gokomodo telah sukses dalam mendirikan GokoMart di beberapa daerah strategis di Kalimantan Barat dan Sumatera Selatan serta bekerja sama dengan lebih dari 1100 Toko Tani dan KUD yang tersebar pada 7 provinsi Indonesia. Juga melayani masyarakat melalui pusat servis komponen alat berat Sobat Akurasi di Pontianak. Yuk, baca artikel lain untuk kebutuhan informasi seputar agri dan Gokomodo untuk memperkaya ilmu kamu! – Yakin Sudah Benar Metode Pemberian Pupuk yang Kamu Lakukan Sekarang? Yuk, Belajar Berbagai Metode Pemberian Pupuk!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.