Diterbitkan 30 Jan 2024

Dukungan Lebih Bagi Pelaku Bisnis Agrikultur, Gokomodo Buka Klinik Tani: Permudah Edukasi Seputar Agrikultur

News
klinik tani gokomodo

Budidaya tanaman tidak pernah lepas dari gangguan yang dapat menyebabkan kerugian, bahkan sampai gagal panen. Hama, penyakit tanaman, kesuburan ekosistem, serta cuaca merupakan beberapa faktor yang selama ini dapat menjadi “musuh” bagi pelaku bisnis agrikultur. Terkadang pelaku budidaya kesulitan untuk menghadapi musuh-musuh tersebut.

Sebagai bentuk dukungan lebih akan bisnis berkelanjutan, Gokomodo membuka sarana berbasis edukasi dengan para ahli serta pakar pertanian, dalam bentuk konsultasi dan diskusi, yaitu Klinik Tani. Layanan ini terbuka bagi seluruh pelaku bisnis agrikultur dan budidaya tanaman, termasuk KUD, kelompok tani, dan toko mitra. Gokomodo berharap dengan dibukanya sarana ini dapat memberikan solusi nyata bagi pelaku budidaya tanaman dalam memecahkan masalah seputar agrikultur, terutama saat menghadapi hama dan penyakit tanaman.

Klinik Tani perdana yang diprakarsai oleh Gokomodo ini berlokasi di GokoHub, Bodok, Sanggau, Kalimantan Barat. Bagi para pengunjung yang telah berkonsultasi di Klinik Tani, kemudian membutuhkan pupuk, pestisida, serta alat pertanian lainnya untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi, dapat membeli langsung di GokoHub Bodok yang merupakan sentra distribusi dan toko tani modern. Mudahnya akses kebutuhan produk agri-input dapat membantu para pelaku budidaya menangani masalah yang terjadi dengan cepat, tepat, serta meningkatkan produktivitas bisnis.

Klinik Tani Powered by Gokomodo

Jangan lewatkan juga promo menarik yang disiapkan Klinik Tani bagi semua pengunjung. Bagi yang sudah berkonsultasi, yaitu promo potongan harga 2.5% untuk produk pupuk dan 5% untuk produk herbisida. Klinik Tani Gokomodo dibuka setiap hari Kamis dan Jumat, dari 25 Januari sampai 1 Maret 2024. Yuk, tunggu apalagi, segera kunjungi Klinik Tani dan nikmati promo serunya! (ajak serta rekan-rekan lainnya yah..)

Pantau terus website Gokomodo dan dapatkan informasi seputar agrikultur yang tentunya hits banget! Kamu bisa baca artikel lainnya – Komitmen Gokomodo Memajukan Sektor Agrikultur di Indonesia melalui GokoHub

whatsapp
twitter
facebook
linkedin