Diterbitkan 15 Aug 2024

Gembiranya Ibu Tuti Isnaini Tukar GokoKoin Dengan Hadiah Incaran Berupa Kulkas

Figure
GokoKoin

Gokomodo dikenal sebagai salah satu perusahaan agritech terdepan Indonesia yang meningkatkan produktivitas ekonomi daerah melalui distribusi produk agri-input berkualitas. Dengan dukungan teknologi, Gokomodo juga ingin berkontribusi dalam mempromosikan industrialisasi yang inklusif dan berkelanjutan serta mendorong inovasi, sampai ke daerah pelosok Indonesia melalui Gokomodo Apps.

Gokomodo Apps adalah aplikasi yang memfasilitasi pelanggan setia Gokomodo dengan berbagai program loyalty dan reward. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat pengalaman belanja semakin menyenangkan seperti pengumpulan dan penukaran GokoKoin. Berbagai ragam hadiah dan promosi menarik, dan sarana agri-edukasi.

Pengumpulan dan penukaran GokoKoin menjadi hadiah menjadi fitur favorit pengguna aplikasi. GokoKoin bisa dikumpulkan melalui pembelanjaan dan menyelesaikan misi atau program tertentu. Penukaran menjadi hadiah pilihan pelanggan membuatnya semakin menarik. Mulai dari produk agri-input, logam mulia, peralatan elektronik, sampai voucher belanja bisa didapatkan pelanggan dengan cara menukarkan koin mereka. Total sudah 350 pelanggan setia yang mendapatkan ribuan hadiah dari penggunaan GokoKoin, tersebar di berbagai daerah sekitar GokoMart, bahkan sampai desa-desa kecil.

Kisah Ibu Tuti Mendapatkan Kulkas dengan GokoKoin

Salah satu pelanggan setia yang mendapatkan hadiah utama adalah Ibu Tuti Isnaini. Ibu Tuti memang aktif berbelanja di GokoMart Nanga Tayap dan sudah mengumpulkan 10,5jt GokoKoin loh! Berdomisili di desa Siantau Raya, beliau menukarkan GokoKoin sejumlah 4,8jt koin untuk hadiah pilihan berupa 1 unit kulkas.

Ibu Tuti merasa sangat senang bisa mendapatkan hadiah yang selama ini dia inginkan. “Saya sangat bersyukur karena bisa dapat kulkas incaran saya selama ini berkat menukarkan GokoKoin. Menurut saya pemberian GokoKoin ini sangat baik yah untuk pelanggan setia GokoMart yang pakai aplikasi, kami merasa diberikan penghargaan seperti itu. Momen saya dapat hadiah kulkas ini juga tepat sekali, karena di desa Siantau Raya tempat tinggal saya ini baru masuk aliran listrik, jadi sekalian ingin coba pakai kulkas. Pokoknya saya senang sekali,” jawab Ibu Tuti Isniani saat diwawancarai oleh tim Gokomodo.

Gokomodo Apps rilis perdana pada Oktober 2023 dan sudah memiliki 3,900 pengguna aktif sampai saat ini, serta mendapatkan review bintang 5 di Playstore dan App Store. Simak berita lainnya tentang Gokomodo bagi seluruh negeri! – Semarak Panen GokoKoin Khusus di bulan Agustus 2024 dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79 dan Gokomodo ke 5.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin