Diterbitkan 6 Aug 2024

Semarak Panen GokoKoin Khusus di bulan Agustus 2024 dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79 dan Gokomodo ke 5.

News
GokoKoin

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hari yang istimewa dan dirayakan setiap tahunnya oleh segenap warga NKRI. Ada banyak cara untuk merayakannya mulai dari upacara resmi, acara lomba rakyat, kegiatan sosial, sampai promosi spesial yang dilakukan oleh berbagai perusahaan.

Gokomodo sebagai salah satu perusahaan agritech terdepan Indonesia tidak ingin melewatkan momen spesial ini dan menghadirkan program khusus melalui aplikasi andalannya. Gokomodo Apps adalah aplikasi yang memfasilitasi pelanggan setia Gokomodo dengan berbagai program loyalty dan reward. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat pengalaman belanja semakin menyenangkan seperti pengumpulan dan penukaran GokoKoin, voucher spesial, dan promosi menarik.

Gokomodo Apps rilis perdana pada Oktober 2023 dan sudah memiliki 3,900 pengguna aktif sampai saat ini. Member yang terdaftar pada Gokomodo Apps merasa puas dan sangat terbantu atas penggunaan aplikasi ini. Hal ini terlihat dari ribuan jumlah unduh di Playstore dan App Store dan mendapatkan review bintang 5.

Penggunaan GokoKoin di Aplikasi

Pengumpulan dan penukaran GokoKoin menjadi berbagai macam hadiah merupakan daya tarik utama Gokomodo Apps, serta menjadi fitur favorit para member. Mulai dari produk agri-input, logam mulia, peralatan elektronik, sampai voucher belanja adalah ragam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan melalui Gokomodo Apps.

Panen GokoKoin di Agustus 2024

Siap-siap untuk menikmati panen GokoKoin di Gokomodo Apps yang melimpah dalam momen spesial HUT RI dan Gokomodo kali ini:

a. Double Date 8.8

Promo double date berlangsung pada tanggal kembar di setiap bulannya. Spesial di bulan ulang tahun Gokomodo ke-5 akan ada ekstra GokoKoin sampai 2x lipat dan ragam voucher diskon hingga 30%!

b. 5PECIAL HUT GOKOMODO

Tepat pada tanggal ulang tahun ke-5 Gokomodo, yakni 12 Agustus 2024, akan banyak promo panen GokoKoin yang jauh lebih dahsyat dan hanya berlaku 1 hari saja! Jangan sampai terlewat, yah!

Itulah keseruan seputar promo GokoKoin yang ada di Gokomodo Apps. Bagi kamu yang belum punya Gokomodo Apps, yuk segera download dan ikuti promo menarik di bulan Agustus ini. Mari rayakan HUT RI dan Gokomodo dengan bahagia dan meriah bersama Gokomodo Apps. Kamu bisa selalu update seputar pertanian hanya di Gokomodo – Coba Tebak, Ada Berapa Jenis Pupuk ZA di Indonesia? Jawabannya Ada di Artikel Ini

whatsapp
twitter
facebook
linkedin