Diterbitkan 9 Oct 2024

Gokomart: Toko Pupuk Berkualitas dan Terjangkau

News
GokoMart

Dimana lagi dapat pupuk berkualitas selain di tempat pupuk berkualitas? Memilih toko pupuk yang baik dan berkualitas harus dilakukan secara baik-baik. GokoMart sebagai toko pupuk berkualitas, petani bisa membeli pupuk dengan kualitas yang baik. Pupuk berkualitas menjadi penentu pertumbuhan tanaman serta hasil panen yang berkualitas pula. Apa ciri-ciri dan bagaimana cara memilih toko pupuk berkualitas?

Kriteria Toko Pupuk yang Baik

Banyaknya permintaan pupuk menjadi kondisi dimana toko pupuk diperlukan. Lantas, apakah toko pupuk yang ada sekarang tentu berkualitas? Daripada kamu bingung memilih mana toko pertanian yang baik dan berkualitas, sebaiknya kamu baca penjelasan berikut ini.

Lokasi

Sudah seharusnya toko pupuk memiliki lokasi usaha yang mudah dijangkau. Biasanya toko pupuk berlokasi di tempat yang ramai atau perkotaan. Padahal, toko pupuk yang dekat area persawahan sudah sangat membantu petani. Bayangkan saja petani yang sudah susah payah menggarap lahan sawah dan stok pupuk serta saprodi lain habis, akan sangat merepotkan apabila petani harus berjalan jauh untuk membeli pupuk dan saprodi lainnya. Nah, mendirikan toko pupuk dilokasi yang dekat dengan area persawahan dan terjangkau oleh kendaraan roda dua menjadi nilai tambah, nih!

Informasi Barang Jelas

Apa gunanya ada toko pupuk yang besar dan lengkap tetapi tidak tersedia informasi tentang pupuk yang dijual? Informasi tentang produk yang dijual di toko pupuk sangat membantu para petani. Setidaknya, toko pupuk menyediakan informasi tentang nomor izin edar, harga, dan promosi (apabila ada) pada pupuk yang dijual. Dengan adanya informasi lengkap, siapa tahu penjualan toko pertanian juga bisa meningkat, kan?

Banyak Produk yang Dijual

Jika ada toko yang menjual satu jenis produk dan banyak jenis produk, kira-kira mana yang kamu pilih? Tentu akan memilih toko pupuk yang menyediakan banyak variasi. Semakin banyak variasi pupuk yang dijual, akan semakin banyak pilihan untuk mendapatkan pupuk yang berkualitas pula. Selain itu, banyaknya variasi pupuk juga bisa membuka pilihan untuk mendapatkan pupuk berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Harga Terjangkau

Dalam produksi bahan pangan, sebaiknya mempertimbangkan harga pupuk yang terjangkau. Mengapa? Modal yang digunakan petani sangat terbatas meskipun dengan bantuan kredit dari pemerintah. Dilain sisi, petani juga perlu mengambil keuntungan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari dan digunakan sebagai modal untuk musim tanam selanjutnya. Nah, ketersediaan pupuk dengan harga yang terjangkau bisa menurunkan biaya produksi pangan dan meningkatkan keuntungan sehingga kesejahteraan para petani bertambah.

Promosi

Siapa yang mau menolak promosi? Promosi diibaratkan sebagai magnet untuk menarik pelanggan, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru. Promosi yang digabungkan dengan harga pupuk yang terjangkau menjadi win-win solution bagi toko pupuk dan petani. Toko pupuk mendapatkan pengunjung sehingga penjualannya juga ikut meningkat. Sedangkan para petani bisa membeli pupuk dengan harga murah, sehingga keuntungan yang didapat lebih banyak.

Gokomart Sebagai Toko Pupuk Andalan Petani

Sudah tahu Gokomart, kan? Gokomart merupakan toko pupuk dan saprodi mordern serba ada. Produk yang dijual di Gokomart meliputi produk pertanian, pestisida, bibit, dan pupuk. Nah, Gokomart termasuk toko pupuk berkualitas, lho. Inilah mengapa Gokomart termasuk toko pupuk andalan yang berkualitas

  • Ada banyak lokasi

Ada banyak lokasi Gokomart yang tersebar di Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, dan Pulau Kalimantan. Lokasi Gokomart yang tersebar memudahkan petani untuk membeli pupuk dengan mudah.

  • Informasi yang jelas

Gokomart juga memiliki informasi yang jelas dan bisa diakses oleh semua orang, lho. Termasuk juga informasi saprodi, seperti pupuk berkualitas juga ada di Gokomart. Informasi tentang Gokomart dan pupuk yang dijual bisa kamu dapatkan di website Gokomodo maupun Gokomodo App. Keduanya bisa kamu akses hanya dengan menggunakan smartphonemu.

  • Harga miring dan pupuk berkualitas

Pupuk yang dijual di Gokomart tentu berkualitas dan asli dengan harga pasar yang terbaik. Kamu bisa membandingkan harga pupuk di Gokomart dengan harga pupuk yang dijual di market place juga, lho. 

  • Promo yang menarik

Meskipun Gokomodo menjual pupuk melalui Gokomodo  App dan Gokomart oflline, kamu tetap bisa merasakan promo menarik untuk setiap pembelian pupuk dan pestisida, lho. Di bulan Oktober saja, kamu bisa mendapatkan diskon sebanyak 2,5-10%, diskon saat tanggal kembar, hingga mendapatkan herbisida secara cuma-cuma.

Jangan khawatir, sama seperti toko pupuk lainnya, Gokomart juga memiliki izin resmi. Saat ini Gokomart tersedia di beberapa kabupaten yang dapat kamu lihat di sini dan beberapa lokasi baru lainnya di Kalimantan Barat. Nah sebelum kamu membeli pupuk, kamu bisa membaca artikel tentang pupuk berkualitas seperti Ragam Pupuk Kalsium dan Penggunaannya Agar Tanaman Tumbuh Sehat dan artikel lainnya hanya di blog Gokomodo.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin