Diterbitkan 13 Sep 2024

Jangan Lewatkan Promo GokoMart September, Kini Lebih Untung!

Event
Promo GokoMart September

Membeli kebutuhan agrikultur saat ini memang semakin mudah sehingga baik petani maupun masyarakat dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih praktis. Selain kemudahan, beberapa penyedia produk agrikultur juga memberikan harga yang sangat terjangkau seperti GokoMart dari Gokomodo.

Gokomodo hadir untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhan agrikultur dengan harga miring tapi kualitas terjamin. Semua produk yang tersedia dijamin keasliannya, lengkap dengan aneka promo menarik yang bisa didapatkan. Simak ulasan berikut agar kamu tidak ketinggalan aneka promo GokoMart September ini!

Gratis Herbisida Sebulan Penuh

Herbisida merupakan salah satu bahan yang sangat dibutuhkan para petani untuk mengendalikan gulma. Kabar baik, kini kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di GokoMart! Promo ini berlaku selama sebulan penuh mulai tanggal 1 hingga 30 September 2024 sehingga kamu bisa berbelanja kapan saja.

Untuk mendapatkannya, syarat yang harus dipenuhi pun sangat mudah karena kamu hanya perlu belanja minimal 5 juta. Tidak tanggung-tanggung, herbisida yang diberikan gratis ini bahkan dalam ukuran 1L. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan herbisida gratis sebelum persediaannya habis.

Promo Pembukaan GokoMart Anjongan

Bagi petani yang dekat dengan GokoMart Anjongan sebaiknya segera merapat untuk membeli aneka kebutuhan pertanian karena sedang ada banyak promo yang akan menyambut. Mulai dari diskon 10% khusus pembelian herbisida hingga diskon 2,5% khusus pembelian pupuk – Mau Tahu Toko Pupuk Terlengkap dan Modern, Datang Aja ke GokoMart!

Jangan lewatkan pula souvenir menarik untuk pembelian tertentu dan herbisida gratis setiap pembelian minimal Rp500.000. Periode promo eksklusif ini hanya khusus saat pembukaan cabang baru GokoMart Anjongan yang berlangsung mulai 19 Agustus sampai 19 September 2024. 

Promo Pembukaan GokoMart Bengkayang

Selain Anjongan, baru-baru ini GokoMart juga buka di Bengkayang dengan aneka promo yang tak kalah menarik. Dapatkan diskon 10% khusus pembelian herbisida dan diskon 2,5% khusus pembelian pupuk. Tentu sangat menggiurkan karena herbisida dan pupuk merupakan produk wajib dalam dunia pertanian.

Periode promo menarik yang hanya ada saat periode eksklusif pembukaan cabang baru GokoMart Bengkayang ini bisa mulai didapatkan sejak 26 Agustus hingga 26 September 2024. Jangan lewatkan pula untuk membeli produk tertentu dan dapatkan souvenir gratis sebagai kenang-kenangan menarik.

Promo Khusus Tanggal Cantik 9.9

GokoMart seakan tidak bosan-bosan memanjakan pelanggannya karena selalu ada promo menarik setiap bulan yang sayang jika dilewatkan. Khusus bulan September ini, ada berbagai penawaran terbaik, termasuk GokoKoin sebanyak 2X lipat. Untuk mendapatkan promo menarik ini, pelanggan bisa segera bertransaksi melalui aplikasi Gokomodo

Selain itu, masih ada lagi promo menarik yang menunggu pelanggan setia GokoMart termasuk diskon voucher sampai dengan 25%. Ada pula voucher herbisida mulai dari 9.999 GokoKoin yang tentunya akan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Berbagai promo di atas tentu sangat menarik untuk diikuti bukan? Nah, jangan lewatkan promo GokoMart September tersebut dengan segera melakukan transaksi di cabang GokoMart terdekat. Ajak teman-teman lainnya untuk belanja bersama dan dapatkan keuntungan yang semakin melimpah.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin