Diterbitkan 3 Sep 2024

Mau Tahu Toko Pupuk Terlengkap dan Modern, Datang Aja ke GokoMart!

News
Toko pupuk

Hadir untuk memenuhi aneka kebutuhan pertanian, GokoMart kini membuka lima cabang baru di Kalimantan Barat pada pertengahan tahun ini. Bertambahnya titik Toko Pupuk GokoMart tentu akan memperluas jangkauan yang memungkinkan petani lebih mudah membeli aneka produk pertanian.

Berbagai produk pertanian yang tersedia di GokoMart merupakan produk asli dengan harga yang sangat kompetitif. Tersedianya aplikasi untuk program loyalitas pelanggan, GokoMart menjamin pengalaman berbelanja menjadi lebih mudah dan aman. Bagi kamu yang tinggal di Kalimantan Barat, kunjungi cabang baru GokoMart berikut.

Cabang GokoMart di Kalimantan Barat 

Toko Pupuk GokoMart kini resmi membuka lima cabang baru di Kalimantan Barat yang akan menjangkau lebih banyak pelanggan. Toko pupuk modern yang serba ada ini digadang-gadang memiliki nilai OKE, yakni Original, Kemudahan, dan Ekonomis.

Pada 6 Juli 2024, dua cabang di Balai Karangan dan Tayan resmi beroperasi, disusul oleh cabang Sosok dan Mukok yang buka pada 20 Juli 2024. Terbaru, cabang Ngabang telah beroperasi sejak 16 Agustus 2024 – Tak Tanggung Tanggung, GokoMart Tambah 3 Cabang Baru Lagi di Kalimantan Barat.

Ada banyak jenis produk yang bisa kamu dapatkan di seluruh cabang GokoMart, diantaranya pupuk, pestisida, bibit, dan berbagai peralatan pertanian. Didukung oleh pegawai yang cakap di bidangnya, GokoMart menjadi toko pupuk serba ada yang tidak hanya lengkap tetapi juga nyaman dan aman.

Dengan total 8 cabang yang telah beroperasi saat ini diharapkan GokoMart dapat kembali membuka cabang baru di berbagai daerah strategis lainnya. Harapan ini selaras dengan upaya Gokomodo agar distribusi agri-input yang berkualitas semakin merata.

Manfaat Keberadaan GokoMart 

Menjamin Keaslian Produk

Maraknya produk palsu perlu diwaspadai karena tidak hanya dapat merusak tanaman tetapi juga menimbulkan kerugian yang besar. Oleh karena itu, GokoMart hadir untuk memastikan petani dapat membeli aneka produk pertanian yang dijamin keasliannya.

Produk yang ditawarkan juga memiliki kualitas terbaik yang cocok untuk mendukung usaha pertanian. Tak hanya itu, harga yang kompetitif sehingga saat berbelanja di GokoMart kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Menyediakan Loyality Reward

Kabar baik bagi pembeli yang ingin berlangganan di GokoMart karena terdapat loyality reward yang membuat berbelanja menjadi lebih menguntungkan. Program ini berlaku tiap pembelian berbagai produk dengan syarat dan ketentuan yang sederhana sehingga sangat mudah untuk diikuti.

Pemberdayaan Petani

Tak hanya menawarkan aneka produk pertanian, Gokomodo saat ini telah mengadakan acara fermes gathering. Program Gokomodo ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi para petani agar lebih berdaya dengan mempelajari aneka pengetahuan baru dalam dunia pertanian. 

Selain sesi pembelajaran agrikultur, program tersebut juga memungkinkan petani yang hadir untuk berdiskusi secara aktif. Gokomodo juga memberikan pendampingan agronomis dengan membantu petani dalam memilih produk agri-input yang sesuai dan praktik pertanian terbaik.

Saat ini, GokoMart di Kalimantan Barat juga telah bertambah dengan kehadiran GokoMart Bengkayang. Kamu bisa langsung datang ke Jl. Raya Sanggau Ledo, Bumi Amas, Kec. Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. 

Dalam promo opening kali ini, kamu bisa mendapatkan berbagai diskon menarik. Contohnya adalah diskon 10% khusus untuk pembelian herbisida dan diskon 2,5% khusus untuk pembelian pupuk. Tentunya, semakin banyak pembelian kamu juga akan semakin untung. Belanja sekarang juga, yuk!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin