Diterbitkan 8 Jul 2024

Tak Tanggung Tanggung, GokoMart Tambah 3 Cabang Baru Lagi di Kalimantan Barat

News
GokoMart

Setelah meresmikan pembukaan GokoMart Nanga Tayap pada Juni 2024, Gokomodo langsung luncurkan 3 cabang terbaru, yang sudah melayani pelanggan sejak awal kuartal ketiga tahun 2024. Tayan Hilir, Balai Karangan, dan Ngabang dipilih menjadi lokasi cabang-cabang terbaru “Toko Tani Modern Serba Ada” ini. Tidak hanya strategis, namun juga karena semakin bertambahnya permintaan petani dan KUD setempat akan pusat distribusi produk agri-input yang berkualitas dan terpercaya.

Pupuk, pestisida dan peralatan menjadi produk andalan yang dijual di GokoMart. Barang yang original, akses yang mudah, serta harga yang ekonomis terbukti menjadi faktor yang membuat GokoMart berbeda dari toko tani serupa lainnya. Didukung oleh bangunan modern yang nyaman, promosi menarik, dan pengalaman belanja berhadiah melalui Aplikasi Gokomodo membuat pelanggan lebih tertarik untuk belanja di GokoMart. Hal ini disematkan dalam brand value GokoMart yaitu OKE (Original, Kemudahan, Ekonomis), petani setempat biasa berkata “Belanja di GokoMart, paling OKE!”

GokoMart Tayan
GokoMart Ngabang

GokoMart juga rutin mengadakan acara farmers gathering. Dalam acara ini, petani setempat akan mendapatkan edukasi mengenai praktik budidaya tanaman, konsultasi, dan pendampingan dari agronomis terpilih. Melalui jangkauan fisik yang dipadukan dengan teknologi digital, serta edukasi, Gokomodo berharap dapat membuat produktivitas sektor hulu agrikultur daerah lebih meningkat, sehingga menjamin mutu dan jumlah hasil hilirnya.

Gokomodo mengajak semua rekan-rekan agrikultur daerah di Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Landak sekitar untuk segera kunjungi GokoMart Tayan, GokoMart Balai Karangan, dan GokoMart Ngabang. Kamu bisa mendapatkan promo spesial awal pembukaan serta hadiah menarik lainnya loh! Majukan agribisnis kamu melalui produk berkualitas dan edukasi bersama GokoMart. Baca artikel lainnya – Ternyata Tidak Sulit Untuk Mempelajari Penggunaan Pupuk Boron. Coba Klik Lebih Lanjut!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.