Diterbitkan 8 Oct 2023

Nantikan Pembukaan GokoHub, Solusi Kebutuhan Perkebunan dan Pertanian Terpadu

News
GokoHub

Gokomodo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang agrikultur turut menunjang akses agri-input di wilayah yang sulit di jangkau. GokoHub sebagai sentra toko tani modern yang dihadirkan perusahaan agritech nasional Gokomodo sebagai solusi kebutuhan perkebunan dan pertanian. GokoHub resmi launching di Bodok pada tanggal 10 Oktober 2023. Pemilihan lokasi grand launching berada di Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, sekitar 3,5 KM dari SPBU Bodok.

Pembangunan GokoHub yang berlangsung sejak bulan Mei 2023. GokoHub dinantikan oleh Toko Tani dan Koperasi Unit Daerah setempat yang sudah mengenal Gokomodo. Harapannya dengan pembangunan GokoHub dapat menjadi distributor barang agri-input seperti pupuk dan pestisida yang berkualitas dengan harga bersaing. Baca artikel lainnya – Sentra Toko Tani Modern (GokoHub) Hadir Perdana di Bodok, Kalimantan Barat.

“Di Gokohub ini, sekali datang pelanggan bisa langsung melihat dan memesan banyak pilihan produk agri-input,” tutur Marchellina Sugiono selaku Head of GokoHub. “Pelanggan bisa mendapatkan berbagai merk dan jenis produk unggulan seperti pupuk, herbisida, insektisida, dan lebih lagi mulai dari harga Rp. 25.000 saja, sesuai dengan ukuran dan jumlah yang dipesan.”

“Selain itu, kami juga sedia fasilitas kafe dan hiburan sehingga lega berbelanja, setelah memilih produk yang diminati maka pelanggan bisa duduk dan memesan makanan dulu. Semua ini untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelaku agrikultur di daerah Bodok,” pungkas Marchellina.

Kilas balik GokoHub di Kalimantan

Perusahaan di baliknya, Gokomodo, sudah lebih dari 1 tahun bekerjasama dengan toko tani dan pelaku agrikultur di Kalimantan. Perusahaan telah mengirimkan barang-barang agri-input kepada toko tani dan Koperasi Unit Daerah yang menjadi mitra. Saat ini, perusahaan telah memperluas kehadirannya ke Jawa, Sumatra, dan Kalimantan, melayani total tujuh provinsi. 

Grand Launching GokoHub akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2023, jam 9.00 WIB, ditandai seremonial gunting pita yang disusul rangkaian acara seru yang dibuka untuk masyarakat.

“Sudah kami siapkan macam-macam kegiatan seru,” ajak Marchellina, “seperti permainan mesin capit dengan hadiah langsung yang menarik dan sharing knowledge mengenai pembibitan melalui nursery-edu yang dapat diikuti oleh semua undangan dan pengunjung. Ditambah juga promo, hadiah khusus, serta doorprize untuk menandai acara istimewa ini.” Singkat kata, jangan lewatkan keseruan #GrandLaunchingGokoHub3M!

Bagi kamu semua yang berada di wilayah Kalimantan Barat atau lebih tepatnya di Bodok jangan lupa untuk hadir pada Grand Launching beramai-ramai. Gokomodo nantikan kehadiran dan kemeriahan kalian semua untuk terus mendukung pertanian di Indonesia!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin