Diterbitkan 5 Aug 2024

Program Jagoan, Edisi Kemerdekaan! Khusus Untuk Agen Gokomodo

News
Agen Gokomodo

Kemerdekaan hanya bisa dicapai melalui perjuangan dan pengorbanan. Dalam rangka mengenang perjuangan menuju kemerdekaan Indonesia, Gokomodo mengadakan program khusus Agen Gokomodo untuk membuktikan semangat juang mereka menjadi yang tercepat dalam mengumpulkan orderan terbanyak.

Agen Gokomodo terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar dan menekuni bidang distribusi produk agri-input, terutama bagi kamu yang memiliki latar belakang pendidikan dan agribisnis, atau aktif dalam komunitas tani setempat. Melalui program Agen Gokomodo, selain mendapatkan pengalam kerja dan mengembangkan usaha, kamu juga akan mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan setiap target yang berhasil kamu capai!

Dengan tema Semangat Joeng 45, Jagoan, program ini sengaja dirilis di bulan Agustus, bertepatan dengan bulan kemerdekaan RI dan ulang tahun Gokomodo. Jadilah 8 orang Agen Gokomodo yang tercepat dalam mengumpulkan jumlah dan nominal orderan terbanyak, untuk mendapatkan reward dan bingkisan spesial dari Gokomodo senilai total ratusan ribu rupiah per reward.

Program Semangat Joeang 45 ini berlangsung pada 5-17 Agustus 2024. 8 Orang Agen Gokomodo yang terpilih akan diumumkan pada sosial media Gokomodo Indonesia. Oleh karena itu pastikan kamu sudah follow dan subscribe semua sosial media Gokomodo ya! Tunggu apalagi, buktikan segera semangat juang Agen yang ada dalam dirimu! Baca juga mengenai – Angkong Stark: Pahlawan Dalam Membantu Petani Indonesia dari Gokomodo

whatsapp
twitter
facebook
linkedin