Diterbitkan 20 Nov 2023

Tingkatkan Intellectual Property Management, Gokomodo Hadiri WIPO di Bangkok

Event
Gokomodo hadiri WIPO

Gokomodo adalah perusahaan rantai pasokan agribisnis Indonesia yang bertujuan untuk menghadirkan agribisnis berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan agritech, Gokomodo menjamin produk lebih cepat dan harga lebih kompetitif, menuju pemberdayaan petani dan perekonomian pedesaan.

Gokomodo mulai didirikan pada tahun 2019. Kemudian di tahun 2020, Gokomodo sukses sebagai adopsi awal menjadi perusahaan. Berlanjut pada tahun 2022, Gokomodo berfokus membangun tim dan akhirnya mendapat pendanaan series A sebesar 26 juta dollar.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang agribisnis, Gokomodo turut serta dalam menjaga hak kekayaan intelektual yang dimiliki. Hal ini terlihat Gokomodo hadir pada – Pentingnya Pemanfaatan Kekayaan Intelektual, Gokomodo Penuhi Undangan World Intellectual Property Organization (WIPO) di Jakarta pada 16 Juni 2023 yang lalu.

Melihat potensi dalam menjamin kekayaan intelektual suatu perusahaan, Gokomodo diundang kembali oleh WIPO. WIPO mengadakan acara yaitu Intellectual Property Management Clinic (IPMC) yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada 16-17 November 2023. Kegiatan berfokus untuk berbagi strategi bisnis terkait kekayaan intelektual tingkat tinggi. Perusahaan yang hadir adalah perusahaan terpilih termasuk Gokomodo yang berpartisipasi dalam program IPMC di Indonesia dan Filipina.

Gokomodo hadir diwakili langsung oleh Witny Virgiany Tanod sebagai Chief Legal & Corporate Affairs. Witny berkesempatan tampil pada diskusi ke-3 yang akan memaparkan topik “Panel Discussion on IP Strategies for Business and Market Expansion“. Gokomodo sangat senang dan bangga karena telah berkesempatan hadir sebagai perwakilian untuk berbagi ide dan gagasan di forum IPMC.

Yuk, bagi kamu yang tidak mau ketinggalan berita seputar Gokomodo pantau terus website Gokomodo dan dapatkan berbagai informasi agri yang menarik lainnya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin