Diterbitkan 24 Jul 2024

Toko Pertanian GokoMart Terdekat di Sosok dan Mukok Dibuka, Genap 8 GokoMart Sudah Beroperasi!

News
Toko Pertanian

Bagi sebagian orang mendapatkan semua sarana agri input terkadang tidaklah mudah terutama di daerah yang sulit terjangkau. Hal ini kerap dialami di berbagai daerah yang tersebar di Kalimantan Barat. Gokomodo melihat potensi ini bisa dikembangkan dengan membuka toko pertanian terdekat dan terlengkap yaitu GokoMart di Kalimantan Barat.

GokoMart yang senantiasa membawa nilai-nilai OKE” (Original, Kemudahan, Ekonomis) kembali buka dua toko pertanian cabang terdekat di Sosok dan Mukok, Kalimantan Barat. Saat ini membuat total GokoMart yang resmi beroperasi menjadi delapan cabang! Pembentukan GokoMart merupakan salah satu bentuk komitmen Gokomodo untuk menjangkau petani serta pelaku agribisnis daerah dengan produk agri-input yang original dan ekonomis, memudahkan mereka dalam meningkatkan produktivitas agrikultur setempat.

GokoMart Sosok

Toko Tani Modern Serba Ada cabang Sosok dan Mukok ini sudah melayani pengunjungnya sejak tanggal 20 Juli 2024 lalu. Pupuk dan pestisida merupakan produk favorit petani dan KUD setempat. Bangunan modern yang tidak terlalu besar namun kokoh dan nyaman siap menyambut dengan beragam display produk yang menarik. Kegiatan belanja di GokoMart juga didukung dengan penggunaan Aplikasi Gokomodo yang menghadirkan beragam program member berhadiah, serta promo langsung menarik lainnya.

GokoMart Mukok (Semuntai)

Edukasi petani melalui acara farmers gathering juga menjadi salah satu daya tarik GokoMart. Selain diperlengkapi dengan beragam pengetahuan agrikultur, petani bisa langsung berdiskusi dan mendapatkan pendampingan agronomis dalam memilih produk agri-input yang tepat dengan praktik agrikultur yang sedang mereka butuhkan.

Siap-siap yah, siapa tahu daerah kamu menjadi salah satu lokasi cabang terbaru toko pertanian GokoMart berikutnya! Bagi kamu yang berada di Sosok dan Mukok sekitarnya, ayo segera berkunjung ke GokoMart! Majukan praktik agrikultur kamu bersama GokoMart yang paling OKE!

Tertarik dengan artikel lainnya? Berikut rekomendasi artikel yang dapat kamu baca – Ternyata Tidak Sulit Untuk Mempelajari Penggunaan Pupuk Boron. Coba Klik Lebih Lanjut!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin