Diterbitkan 24 Aug 2023

Bagaimana Tanggapan Masyarakat Sekitar Setelah Mengenal Gokomodo?

Event

Sektor agribisnis adalah kontributor terbesar terhadap perekonomia Indonesia, mencakup lebih dari 42 juta hektar luas lahan saat ini. Namun terlepas dari luasnya, rantai pasokan agri input sangat terfragmentasi dan tidak efisien, menciptakan kesulitan bagi perusahaan dan petani kecil dalam mengakses input pertanian berkualitas tinggi seperti pupuk dan peralatan secara cepat. 

Gokomodo sebagai perusahaan agritech terdepan, menawarkan efisiensi dalam proses pengadaan, menemukan penjual yang terverifikasi, dan transparansi. Saat ini, masih banyak yang masih minim informasi terhadap pertanian. Disini, Tim Gokomodo akan membantu bagaimana tanggapan publik sekitar yang belum mengetahui Gokomodo ketika diperkenalkan media digital gokomodo seperti sosial media dan website.

Tanggapan masyarakat sekitar terhadap media digital Gokomodo

Reynaldi Kumar Mahendra yang kerap dipanggil Kumar yang bekerja di salah satu perusahaan pupuk memberikan tanggapan. Kumar menjelaskan perkembangan media digital terhadap sektor pertanian sudah menurun terutama di Instagram. Informasi yang masih dibutuhkan adalah para petani yang masih menggunakan facebook. Menurut Kumar untuk di Instagram bisa digunakan sebagai media informasi asalkan sesuai dengan kebutuhan anak muda.

Kumar sangat terkejut dengan atensi netizen Gokomodo yang sangat banyak baik di Instagram dan Facebook. Website Gokomodo sangat memberikan informasi yang sangat berguna. Informasi yang ditampilkan berupa tata cara penggunaan, berita terkini pertanian, dan seputar update harga.

Selanjutnya dari Yusri Putra sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia memberikan tanggapan terkait perkembangan Gokomodo saat ini. Menurut Yusri sangat bagus media digital Gokomodo karena negara Indonesia sebagai negara agraris.

Yusri berharap Gokomodo dapat memenuhi kebutuhan pupuk. Terutama daerah-daerah yg masih banyak sawah dan ladang di Indonesia. Informasi ini di sosial media dan website Gokomodo sangat perlu untuk ke daerah yang minim akses informasi. Gokomodo dapat mencoba media promosi bisa dicoba seperti banner lebih besar yang terpampang di jalan.

Nah, semoga dengan adanya tanggapan masyarakat dapat menjadi feedback baik bagi Gokomodo. Kamu bisa membaca beberapa artikel lainnya yang dapat menambah wawasan kamu – 4 Tahun Gokomodo Bagi Indonesia: Menyambut Pertanian Yang Lebih Baik. Selamat membaca semuanya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin