Diterbitkan 26 Jan 2024

Berbagi Panggung Sebagai Pembicara, Gokomodo untuk Deal Street Asia: Indonesia PE-VC Summit 2024, Pengembangan Agritech Menuju Bisnis Version 2.0!

News

Tahun ini Gokomodo mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu pembicara dalam acara bergengsi Deal Street Asia: Indonesia PE-VC Summit 2024. Acara ini merupakan annual summit event edisi kelima yang dikurasi oleh tim Deal Street Asia, sebuah perusahaan media internasional yang berkantor pusat di Singapura. Pada acara ini, para delegasi dapat menghadirkan perspektif dan wawasan dari perusahaan secara terbuka melalui sesi diskusi panel, serta kesempatan untuk membangun networking dengan para pemimpin industri di bidangnya.

Berlangsung pada hari Kamis, 25 Januari 2024 di The Langham, SCBD Jakarta. Event Indonesia PE-VC Summit dihadiri oleh berbagai “rockstar” perusahaan investasi capital, startup, serta instansi seperti Patrick Walujo – CEO GoTo & Northstar Group Managing Partner, Kartika Wirjoatmodjo – Wakil Menteri BUMN Republik Indonesia. Joji Thomas Philip selaku Founder & Editor in Chief of Deal Street Asia menyampaikan welcoming speech untuk membuka acara.

Gokomodo hadir mewakili perusahaan agritech pada tema “Are agritech & aquatech ripe for Version 2.0 to scale to next level?” Mengingat pertanian, kehutanan, dan perikanan menyumbang 12,4% terhadap PDB Indonesia pada tahun 2022, sehingga sektor ini mempunyai berbagai tantangan untuk terus berkembang. Sebagai perusahaan yang mendorong agri-input berkelanjutan, hal ini penting untuk menjadi evolusi yang bagus kedepannya.

Witny Tanod Hadir Sebagai Pembicara Mewakili Gokomodo

Witny Tanod – Chief Marketing & Corporate Affairs Gokomodo berbagi panggung bersama dengan narasumber lainnya, yaitu: Anthony Tjajadi – Partner, Trihill Capital, Aldi Adrian Hartanto – Managing Partner, Ascent Venture Group, dan Liris Maduningtyas – Co Founder & CEO of JALA. Turut hadir juga Wiliam Pramana – Co Founder & Chief Technology Officer dan Antonius Prabowo – Chief Business Development Gokomodo sebagai delegasi, berbincang dan menjalin komunikasi dengan delegasi lain yang hadir.

Itulah informasi singkat seputar kehadiran Gokomodo yang hadir sebagai narasumber di Indonesia PE-VC Summit 2024. Pantau terus informasi Agrikultur di website Gokomodo!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin