Diterbitkan 28 May 2023

Berkah Melimpah Gokomodo: Kios Maju Bersama Dapatkan Hadiah Berupa Kipas

Figure
Berkah Melimpah Gokomodo

Keberuntungan hadir di Kios Maju Bersama yang berlokasi di Sumatra Selatan. Pemilik kios tak menduga bahwa kiosnya akan mendapatkan hadiah pertama dari program yang diadakan oleh Gokomodo. Gokomodo mengadakan program yaitu Berkah Melimpah Gokomodo untuk setiap kios yang berhasil dalam penjualan produk Gokomodo.

Kios Maju Bersama mendapatkan hadiah berupa kipas angin dari program Berkah Melimpah Gokomodo. Hadiah kipas akan sangat berguna bagi kios serta pengunjung yang hadir untuk membeli produk ataupun sekedar konsultasi di kios. Kamu bisa baca pemenang kios lainnya loh! Program Berhadiah Gokomodo Datangkan Hadiah Motor Untuk Kios Mentari di Lampung Timur.

Tim Gokomodo berharap akan ada banyak kios yang mengikuti jejak Kios Maju Bersama untuk mendapatkan hadiah dari program Berkah Melimpah Gokomodo. Hal ini bertujuan untuk memacu semangat juang dan sebagai timbal balik atas kerja keras kios yang telah menjual produk Gokomodo sebanyak dan sebaik mungkin.

Yuk kami tunggu kios selanjutnya untuk ikut program Berkah Melimpah Gokomodo. Untuk mengetahui program dan kegiatan Gokomodo bisa pantau website ini ya. Yuk, simak terus artikel di website Gokomodo untuk informasi seputar lainnya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin