Diterbitkan 7 Jul 2023

Gokomodo Adakan Communication Training Untuk Meningkatkan Kapasitas dan Kompetensi Tim

Event
communication training

Gokomodo adalah perusahaan rantai pasok agritech terkemuka di Indonesia. Gokomodo berfokus untuk memberdayakan petani dan perusahaan agribisnis menjadi lebih produktif. Sebagai perusahaan yang memiliki pengembangan jangka panjang tentu memerlukan tim dengan kapasitas yang baik dan terus berkembang salah satunya dengan menjalankan Communication Training.

Communication Training Batch 1

Sejalan dengan komitmen Gokomodo, Learning & Development People Department mengadakan pelatihan dalam rangka meningkatkan skill dan kompetensi tim Gokomodo. Pelatihan yang dilaksanakan berupa Communication Training Batch 1 dengan topik Basic to Advanced Communication Skills pada 28-30 Juni 2023. Training ini dilaksanakan khusus untuk tim teknologi Gokomodo.

Pelatihan ini berperan penting untuk kehidupan sehari-hari baik di kantor maupun rumah. Komunikasi dapat digunakan untuk berbagi informasi dan perasaan satu sama lain. Tanpa komunikasi yang baik, hal-hal seperti kerjasama tim akan sulit dilakukan. Pengisi acara Harumi Supit (Strategic Communication Consultant) menjelaskan dengan komunikasi yang baik semua permasalahan akan cepat terselesaikan.

Salah satu peserta bernama Vini Janti Angelica mengungkapkan rasa terimakasihnya karena dapat hadir di acara Communication Training “Ingin sangat amat berterima kasih untuk Gokomodo telah memberikan pelatihan komunikasi ini. Karena dari role saya sendiri, pelatihan ini sangat membantu saya dalam berkomunikasi melalui email dan pembuatan ppt. Saya tunggu pelatihan komunikasi selanjutnya yaa!” Ujar Vini.

Menarik sekali bukan tentang pelatihan yang satu ini? Siapa yang setuju pelatihan ini dapat dilakukan secara umum? Semoga dengan pelatihan ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat untuk seluruh tim Gokomodo yang hadir. Kamu bisa membaca artikel pilihan ini, loh! – Gokomodo Jelaskan Tentang Tren Penggunaan dan Pemenuhan Pupuk di Acara Talkshow Planters. Pantau terus perkembangan Gokomodo melalui website kami, ya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin
Blog terbaru
Pengetahuan agrikultur, tips, dan sumber daya dari tim kami.