Diterbitkan 5 Aug 2023

Kolaborasi dengan KADIN, Gokomodo diperkenalkan di Indonesia Catalog Expo and Forum 2023

Event
catalog expo

Apa sih pengadaan barang dan jasa? Pengadaan adalah suatu kegiatan untuk memperoleh barang atau jasa yang prosesnya dimulai dari perencanaan kebutuhan sampai diselesaikannya seluruh kegiatan untuk memperoleh barang atau jasa.

Untuk mendukung pengadaan barang dan jasa, KADIN Indonesia dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar event nasional. Event ini dinamakan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) di Jiexpo Kemayoran Jakarta, pada 3-5 Agustus 2023. Tema yang diusung adalah tentang “Produk Indonesia untuk Indonesia”.

Gokomodo hadir di Indonesia Catalogue Expo & Forum

Acara Indonesia Catalogue Expo and Forum dihadiri langsung oleh Mentri Hukum dan HAM Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Kemenkumham hadir sebagai perwakilan untuk membuka acara event. Gokomodo juga berkesempatan hadir dengan berkolaborasi bersama KADIN Jakarta. Acara berlangsung dengan ramai dan dihadiri lebih dari 2,000 peserta yang datang.

Indonesia Catalogue Expo and Forum diikuti puluhan exhibitor dari kesehatan, fasilitas publik, pertanian, perikanan, kendaraan, telekomunikasi, alat kantor, fashion, makanan dan minuman, teknologi, obat, arsip dokumen dan lembaga sertifikasi. Event ini diharapkan juga dapat menjadi wadah sosialisasi LKPP, bagaimana pelaku usaha terutama di daerah bisa lebih memahami fasilitas LKPP. Semoga dengan pelaksanaan acara dapat membantu semua pihak dalam memenuhi semua kebutuhan terutama dalam kebutuhan agri input.

Gokomodo siap membantu memenuhi segala kebutuhan agri input melalui corporate commerce dan e-procurement melalui website kami sehingga kamu tidak perlu khawatir kekurangan agri input. Yuk, simak artikel lainnya – Mengenal Alat Pertanian Modern untuk Petani, Apa Saja?.

whatsapp
twitter
facebook
linkedin