Diterbitkan 12 Jun 2023

Sinar Mas Digital Day 2023: Gokomodo Hadir Menjadi Speaker dan Partnership Showcase Booth

Event
gokomodo

Sinar Mas Digital Day 2023 merupakan acara yang mempertemukan seluruh pilar usaha. Acara ini menampilkan inovasi digital dan untuk membuka peluang inovasi, serta kolaborasi di masa depan. Banyak peluang untuk terhubung, berdiskusi, dan berkolaborasi dengan berbagai pilar usaha serta menemukan tren dan inovasi digital terkini.

Acara Sinar Mas Digital Day 2023 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9-10 Juni 2023 di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang Selatan. Gokomodo hadir dalam acara tersebut sebagai panelis pembicara dan memasang booth pada bagian Partnership Showcase Booth.

Acara dimulai dengan sambutan Bapak Franky Oesman Widjaja sebagai Board Member Sinar Mas. Kemudian dilanjut dengan Keynote Speaker Bapak Rusdiantara sebagai Menkominfo tahun 2014-2019. Sebelum memulai kunjungan booth, dilakukan pembacaan nominasi kategori terbaik untuk bidang tertentu.

Jumlah peserta yang hadir diperkirakan mencapai 5000 lebih peserta. Peserta yang mengunjungi booth Gokomodo tercatat mencapai 2,118 peserta. Peserta acara Sinar Mas Digital Day 2023 sangat antusias mengikuti arahan tim Gokomodo, bermain dart, dan spinning wheel fortune. Pengunjung booth sangat senang karena menambah wawasan dan mendapat merchandise Gokomodo.

permainan di stand Gokomodo

CEO & Co Founder Gokomodo Samuel Tirtasaputra berkesempatan untuk mewakili sebagai pembicara dengan tema “Innovation and Agillity Through Win-win partnership” bersama Vincent Iswara, CEO DANA Indonesia; Andree Susanto, Founder Waresix, dan Sutanto Hartono, CEO Vidio.

Hal ini merupakan yang sangat menarik dapat berkolaborasi pada era digital. Sinar Mas Digital Day 2023 mampu menghadirkan berbagai pihak yang bergerak di bidang digital. Media nasional menjadi tertarik untuk menyebarkan informasi ini karena merupakan gebrakan yang besar di Indonesia. Media exposure yang telah meliput event ini adalah iNews.id dan Liputan 6.

Itulah cerita seputar acara Sinar Mas Digital Day 2023, semoga yang telah hadir mengunjungi booth Gokomodo mendapatkan berbagai ilmu serta informasi menarik mengenai perkembangan sektor Agrikultur di Indonesia. Yuk cek event lainnya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin