Diterbitkan 16 Nov 2023

Gokomodo Hadir Sebagai Pembicara STEM+ Wonderlab Guna Mendukung Inovasi Pendidikan dan Teknologi

Event
STEM+ Wonderlab

Apakah kamu sudah mengenal apa itu istilah STEM? STEM sendiri merupakan kepanjangan dari bidang science, technology, engineering, mathematics. Bidang STEM di Indonesia peminatnya semakin bertambah dari waktu ke waktu karena sangat dibutuhkan saat ini. Oleh karena itu, dengan banyaknya kebutuhan dibidang STEM maka diperlukan wadah yang mampu meningkatkan keempat bidang diatas.

Upaya membentuk para siswa menjadi profesional dalam bidang STEM, maka diadakannya STEM+ Wonderlab. Kegiatan ini memainkan peran penting dalam menginspirasi para pelajar untuk menjelajahi potensi dan minat mereka baik dalam STEM maupun Arts. Tidak hanya memberi pengaruh besar terhadap masa depan bidang STEM, kegiatan STEM+ Wonderlab : Indonesia’s First Student Makerspace Expo juga akan membentuk visi baru tentang inovasi pendidikan. Gelombang inovasi baru di dunia STEM terus tercipta. 

Kegiatan STEM+ Wonderlab menarik perhatian para pelajar di Jakarta untuk mencari tahu lebih masa depan mana yang akan diambil. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang mengikuti, kegiatan STEM+ Wonderlab : Indonesia’s First Student Makerspace Expo yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta pada tanggal 11 November 2023.

Marchelline Sugiono wakilkan Gokomodo untuk mengisi STEM+ Wonderlab

Acara yang diinisiasi oleh ALL-in Eduspace sebuah independent university consultant yang membantu para pelajar masuk ke jurusan kuliah di top university dunia dengan program Admission Mentoring-nya. Salah satu mentoring yang mengisi seminar adalah Marchellina Sugiono sebagai Retail Project Leader Gokomodo. Pengalaman cemerlang dalam dunia teknologi di Google, Amerika Serikat sebagau Quality Auditor and Content Analyst (2020-2022) menjadikan kak lina layak untuk mengisi acara STEM+ Wonderlab.

Marchellina Sugiono

Marchellina Sugiono hadir sebagai pada STEM+ Wonderlab dengan tema “Unlocking Creative Thinking, Be Future Ready!”. Materi ini diharapkan membuka jendela yang cerah untuk masa depan STEM di Indonesia dan dunia. Dengan lebih dari 800 peserta yang hadir, acara ini telah menjadi sumber inspirasi bagi para pelajar. Hadirnya para mentor berkualitas menjadikan acara ini lebih terampil dalam memandu para pelajar yang hadir.

Semangat dan antusiasme yang dihasilkan dari acara ini akan membantu menciptakan generasi yang lebih terampil dan inovatif dalam bidang STEM di masa depan. Yuk, sellau update seputar informasi Gokomodo menarik lainnya! Baca juga selengkapnya – Gokomodo Sebagai Start-Up Agritech di Indonesia

whatsapp
twitter
facebook
linkedin