Diterbitkan 11 Oct 2023

Grand Launch GokoHub Bodok, Dapatkan Diskon Kilat dan Hadiah Langsung

News
Gokohub bodok

Gokohub, pusat belanja produk agri-input modern seperti pupuk dan pestisida, resmi menyelenggarakan acara Grand Launch pagi hari kemarin, 10 Oktober 2023, di Bodok, Kalimantan Barat. Sentra belanja ini dihadirkan oleh Gokomodo, perusahaan agritech nasional yang terkenal aktif menyalurkan produk dan solusi agri-input berkualitas kepada masyarakat. Bahkan pada tahun 2022, Gokomodo tercatat mampu menyalurkan lebih dari 2% dari total ketersediaan jumlah pupuk nasional. Pupuk tersebar kepada pelanggan di Kalimantan, Sumatra, dan Jawa.

Acara Grand Launch GokoHub perdana, dibuka oleh Sekretaris Camat Parindu, Ibu Maria Usman, dimulai dengan doa dan pengguntingan pita. Acara pun turut dihadiri oleh Kapolsek Parindu, Danramil Parindu, Sekretaris Desa Pusat Damai, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sanggau, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat termasuk pemilik Toko Tani dan pelaku agrikultur lain di daerah Bodok sekitar. 

Dalam kata sambutan nya Ibu Maria Usman mengatakan, “Pemerintah daerah menyambut baik inisiatif dan komitmen Gokomodo untuk meningkatkan perkembangan agrikultur di provinsi Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sanggau melalui pembangunan pusat perbelanjaan Gokohub ini. Dengan adanya Gokohub, pelaku agri-bisnis seperti Toko Tani dan masyarakat akan semakin dimudahkan untuk mencari dan mendapatkan produk kebutuhannya.”

Samuel Tirtasaptura selaku CEO Gokomodo melanjutkan, “Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah dan masyarakat. Kami harap bahwa launching Gokohub sebagai sentra produk agri-input yang terpilih, dapat memberikan semangat baru. GokoHub akan menjadi jalan kemudahan bagi pelaku sektor agrikultur dalam berbelanja produk-produk berkualitas dengan pilihan lengkap dan harga bersaing, cukup di satu tempat.”

Lokasi GokoHub Bodok

Lokasi Gokohub terdapat di Jalan Raya Sosok II, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, 1,5 KM dari Polsek Parindu. Bangunannya yang kokoh namun terkesan open dan lega. Pengunjung disambut ramah dan diajak masuk untuk melihat produk-produk agrikultur. Produk yang tersedia seperti pupuk karung serta berbagai jenis herbisida, insektisida, fungisida yang  berjajar dengan rapi di rak.

“Saya senang, produk di Gokohub lengkap pilihannya mulai dari pupuk sampai pestisida. GokoHub juga menyediakan alat-alat pertanian seperti sarung tangan kebun, sepatu boots, sampai angkong. Selain berbelanja, juga ada kafe jadi kita bisa pesan makanan dan minuman,” kata Bapak Achan, pemiliki Toko Tani dari Singkawang yang mengaku tokonya sudah sering menyalurkan barang Gokomodo karena kualitasnya yang selalu baik. “Maju dan sukses terus Gokomodo,” tutup Bapak Achan.

Acara Grand Launch ini berlangsung sampai tanggal 14 Oktober 2023. Grand Launch GokoHub akan mengadakan Pasar Malam selama 3 hari, yakni dari tanggal 11 – 14 Oktober 2023. Pengunjung berkesempatan ikut serta dalam wahana permainan gratis dengan beragam hadiah menarik dan doorprize yang diundi setiap hari nya, seiring menikmati pengalaman mengenal Gokomodo dalam balutan ramah tamah warga yang menyenangkan. 

Kegiatan Pasar Malam ini bisa dinikmati sampai dengan pukul 20.00 WIB. Jangan ketinggalan juga promo Diskon Kilat dan instan 5000 GokoKoin hanya dengan menjadi member melalui aplikasi Gokomodo. Yuk, simak artikel lainnya – Nantikan Pembukaan GokoHub, Solusi Kebutuhan Perkebunan dan Pertanian Terpadu. Pastikan kamu selalu update seputar agrikultur dan Gokomodo hanya melalui website Gokomodo, ya!

whatsapp
twitter
facebook
linkedin